i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Ustaz Maaher: Main TikTok Haram, Penggunanya pramuria dan Bencong

Ustaz Maaher menyebut rata-rata pengguna TikTok adalah para wanita pramuria dan bencong

Ustaz Maaher: Main TikTok Haram, Penggunanya pramuria dan Bencong

Suara.com - Artis Nikita Mirzani kembali membuat panas hubungannya dengan pengkhotbah Ustaz Maaher At-Thuwailibi, yang lebih dulu menghina perempuan tersebut.

Kali ini, Nikita membongkar video singkat pernyataan Maaher terkait fatwa haram bermain TikTok.

Maaher menyebut para pengguna TikTok adalah wanita pramuria hingga bencong.

Sebelumnya, Maaher dan Nikita Mirzani terlibat perseteruan di media sosial. Maaher tak terima Nikita menghina Habib Rizieq Shihab lantaran menyebut habib merupakan tukang obat.

Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, membongkar video-video lawas Maaher. Salah satunya video saat Maaher mengeluarkan hukum haram bermain TikTok, yang diunggah dalam akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17.

"Hey elo Soni Eranata dan para pengikutnya. Coba dengarkan ocehan ini manusia," kata Niki seperti dikutip Suara.com, Sabtu (14/11/2020).



Dalam video tersebut, Maaher mengeluarkan hukum haram bermain TikTok. Menurutnya, TikTok diibaratkan sebagai pisau.

Jika digunakan untuk membunuh maka akan berdosa, namun jika digunakan untuk memotong bawang dan cabai maka halal.

Meski demikian, ia menyebut kebanyakan pengguna TikTok terdiri dari dua model manusia.

"Yang pertama, para wanita-wanita yang bermental pramuria, yang tak punya harga diri, wanita hina dan nista yang menunjukkan auratnya layaknya anjing rabies," ujar Maaher.

Adapun tipe manusia kedua yang gemar bermain TikTok, kata Maaher, adalah pria setengah laki-laki atau ia sebut sebagai bencong.

"Yang kedua yang suka main TikTok adalah setengah laki-laki setengah perempuan alias bencong," ungkapnya.

Menurut Maaher, kaum muslimin tak pantas bermain TikTok. Sebab, bermain TikTok haram hukumnya.

"Ber-TikTok itu haram hukumnya. Jadi enggak layak orang beriman, intelektual, penuntut ilmu, orang berpengetahuan, pencari agama main TikTok," tukasnya.

Video tersebut membuat publik geram. Banyak warganet mengecam Maaher lantaran mengeluarkan fatwa secara sembarangan.

Habib Tukang Obat

Melalui akun Instagram, Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, sebelumnya mengunggah sebuah video singkat yang menyindir kepulangan Rizieq. Dia menilai, penyambutan kepulangan Rizieq yang dilakukan oleh simpatisannya pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki.

Ancam Geruduk

Buntut dari pernyataan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At-Thuwailibi pun menegaskan jika dirinya tak hanya sekadar mengancam menggeruduk rumah Nikita Mirzani. Ia mengklaim telah mengumpulkan lebih dari 800 laskar pembela ulama untuk menyatroni rumah Niki.

Hal itu disampaikan oleh Maaher lewat Instagram Stories miliknya @ustadzmaaher_real. Maaher tak terima Nikita Mirzani menghina Rizieq.

"Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yang akan terjadi," kata Maaher.


Maaher bahkan mengklaim, jumlah massa yang akan datang, kini telah terkumpul lebih banyak dari target yang ia pasang.

"Alhamdulillah malah bertambah 400 orang yang mau ikut silaturahmi ke rumah nyai lont*," ungkap Maaher.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan masih membuka ruang bagi Nikita Mirzani agar menyampaikan permohonan maaf.

Namun, jika kesempatan tersebut tak dilakukan maka dirinya bersama ratusan simpatisan Rizieq akan menggeruduk rumah Nikita Mirzani.

"Silakan ngebacot terus atau pilih jalan ksatria mengaku salah dan minta maaf secara terbuka," tutur Maaher.
sumber

**********

Hmmmmm....
Ustazd Mahir Al Tulalit Bin Teletabis.
"Fatwa"nya seram juga. Dan sekelas Ustadz jadi-jadian bisa begitu berani mengeluarkan "fatwa" dengan mengumpamakan Tik-Tok seperti sebuah pisau. Dia lupa, bahwa sebenarnya sosmed juga bisa diumpamakan sebagai sebuah pisau. Jika digunakan untuk kebaikan, maka bermanfaatlah dia, dan sebaliknya, jika digunakan tanpa akal, hati nurani, dan kehati-hatian, maka yang keluar adalah kebodohan yang tak berkesudahan. Mengapa? Karena biasanya, orang yang merasa cerdas, yang bangga dengan pujian dari kaum terbelakang, akan selalu bernafsu untuk terus mengeluarkan kebodohan-kebodohannya yang terpendam tanpa dia sadari. Dan itulah yang tengah dipertontonkan oleh orang yang bergelar Ustadz ini.

Ini sebenarnya bukan hanya perseteruan antara 2 orang. Ini sebenarnya perseteruan antara pihak yang merasa punya hak imunitas dengan pihak yang sudah terlalu sabar dengan kepongahan tak berujung. Ini antara pihak yang mabuk agama dengan pihak yang menilai dengan realita dan logika. Ini perseteruan antara yang suka tertawa terbahak-bahak dengan yang muak sampai dada sesak. Ini sebenarnya adalah jalan setapak diantara jalan lebar yang membentang, yang memgarahkan Indonesia nanti akan seperti apa. Itu sebenarnya yang terjadi.

Diatas kertas, mungkin ada yang menilai, bahwa ini cuma perseteruan antara seorang wanita kontroversial yang disebut lon** oleh seseorang yang diberi gelar Ustadz, entah oleh siapa. Dan bagi pendukung sang Ustadz, siapa yang membela si lon**, maka dia pasti pembela kemaksiatan. Pembela penista agama dan ulama.

Tapi coba cermati hal-hal ini.
Bahwa, seseorang yang bernama Ustadz Mahir Al Tulalit Bin Teletabis ini adalah dia yang pernah berbahagia dengan kematian seorang aparat kepolisian saat terjadi kerusuhan teroris di rumah tahanan Mako Brimob. Bahkan manusia ini dengan bangganya menyebut aparat kepolisian dengan monyet-monyet berseragam bencong. Bolehkan kita menyebut para pendukung manusia ini sebagai pendukung teroris juga?

Bahwa orang yang diberi gelar Ustadz ini, pernah mau membakar hidup-hidup anak-anaknya. Pernah mau menyebelih anak-anaknya layaknya Nabi Ibrahim. Pernah membekap istrinya dengan bed cover sesaat setelah selesai menyetubuhinya. Bolehkah kita menyebut bahwa para pendukung manusia ini sebagai orang-orang cacat mental?

Bahwa orang ini pernah menghina Ulama besar yang tingkatannya, ahlaknya, perkataannya, dakwahnya, jauh diatas RS yang jadi panutannya. Sama-sama bergelar Habib.Jika dia sesumbar membela Habib A, tapi dia menghina Habib B, lantas apakah yang jadi tolak ukur dia boleh melakukan hal itu? Kebenciankah? Atau kebodohan? Bolehkah kita menyebut pendukung manusia ini dengan orang-orang bebal?

Dan ketika dia dengan bangganya mengeluarkan "fatwa" haram bagi Tik-Tok, sebenarnya tak masalah. Terserah dia. Tapi ketika dia menyebut kata-kata kotor bagi wanita dan laki-laki yang menggunakan aplikasi Tik-Tok untuk berkreasi, sampai menyebut pramuria dan bencong, maka itu berlaku semua bagi para dokter, para artis, para pelajar, para mahasiswa, dan masyarakat umum yang bisa saja itu ada anak, istri, saudara, keluarga, sahabat, dan semuanya. Dimana nalar dan logika pendukung manusia ini?

Dan saat Ustadz abal-abal ini dengan bangganya mempertontonkan dukungan dari seseorang yang bernama panggilan Kiki, seseorang yang pernah sangat dekat dengan wanita yang disebut lon**, coba ditanya dengan tegas, dan minta jawaban jujur sejujur-jujurnya dari orang yang bernama Kiki ini. Apakah dia sebenarnya telah merasakan kenikmatan dari wanita yang disebut lon** ini? Kalau iya, maka kemarahannya sebenarnya hanya sebuah kemunafikan. Bisa saja dia marah karena tak punya lagi kesempatan untuk menikmati tubuh si lon** ini.

Sudahlah.
Seharusnya aparat kepolisian memproses manusia ini, yang telah menyebar ancaman terhadap orang lain. Mau bercanda, mau tidak, ancaman itu telah dibuat. Proses. Aparat kepolisian tidak boleh tunduk pada kepongahan sekelompok orang.

Jangan hanya bisa keras pada masyarakat biasa, tapi lemah pada sekelompok orang berjubah agama. Sebuah kehormatan dan harga diri tersemat pada seragam dan emblem yang terpasang. Mau sampai kapan diam?

Berangus!



twiratmoko
lontongbesar
betadine
betadine dan 13 lainnya memberi reputasi
12
5.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan