nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Disambut Ribuan Orang, Ini Rute Kedatangan Habib Rizieq di Indonesia


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia dari Arab Saudi pada tanggal 9 November dan tiba 10 November.

Dalam konfrensi pers yang disiarkan di YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020), Habib Rizieq akan bertolak dari Arab Saudi pada tanggal 9 November pukul 19.30 waktu setempat.
"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudi," kata Habib Rizieq.

Saat tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3. "Tiba di terminal 3 (Soekarno Hatta)," jelasnya.
Setelah itu, Habib Rizieq akan langsung beristirahat di kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat selama dua hari.

"Insya Allah, kami sekeluarga akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat, kami akan beristirahat di sana, pada hari Rabu dan Kamis,"tutur Habib Rizieq.

Saat tiba di Tanah Air, ribuan warga akan menyambut kedatangan Habib Rizieq, baik di Bandara Soekarno-Hatta maupun di sepanjang perjalanan.
Koordinator aksi, Asep Saripudin mengatakan, ribuan ormas Islam dari 27 kota Kabupaten di Jawa Barat akan berangkat ke Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 3.

“Kami sepakat dan bertekad untuk menyambut dan mengawal Habib Rizieq Shihab. Kami punya agenda yang menyambut kedatangan beliau, tapi jutaan orang, Insya Allah,” ujarnya Rabu (4/11).


Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, dihentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.


https://nasional.okezone.com/read/2020/11/05/337/2304597/disambut-ribuan-orang-ini-rute-kedatangan-habib-rizieq-di-indonesia

MASYA ALLAH... emoticon-Imlek

BIKIN BERDEBAR-DEBAR SAJA
Diubah oleh nevertalk 24-11-2020 09:25
vizum78
bonani
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan