pt.gsmrAvatar border
TS
pt.gsmr
JASA KONTRUKSI BAJA SURABAYA | PT GIGANTARA SUKSES MANDIRI RAHARJA
Jasa Kontruksi Baja Surabaya, 081554211113, Jasa Fabrikasi Baja Surabaya, Kontraktor Baja Surabaya, Kontraktor Kontruksi Baja Surabaya, Proses Fabrikasi Baja Surabaya, Jasa Kontruksi Baja WF Surabaya, Jasa Kontruksi Baja.




Fabrikasi Struktur Baja: Proses

1/ . Terdapat peningkatan dan perkembangan dalam hal produktifitas dan kualitas dari material baja dan konstruksi pada umumnya di seluruh dunia selama beberapa dekade belakangan ini. Pengembangan teknologi adalah mesin penggerak dari semua perkembangan ini. Dikarenakan riset yang dilakukan secara pesat oleh pabrikan ataupun institusi pendidikan, industri kerangka baja mengalami peningkatan tajam.

2/. Pelat dan penampang diantarkan ke sebuah gudang baja. Dari sana lalu di proses ke alur fabrikasi yang sangat tertata dan cepat.

3/.Shot blasting dapat dilakukan di tahap ini, bergantung pada keputusan dari pabrikan, hal ini dilakukan untuk mempersiapkan permukaan sebelum di cat.

4/. Primer pra-fabrikasi dilakukan untuk menjaga bagian-bagian hingga dilakukannya pelapisan menggunakan cat.

5/. Penampang dipotong dengan ukuran tertentu dan pelat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran yang diinginkan secara otomatis menggunakan mesin. Pemotongan dilakukan menggunakan bermacam cara, termasuk diantaranya:
– Gergaji bundar
– Gas
– Api
– Plasma

6/. Pengeboran lubang-lubang.

7/. Pembengkokan untuk struktur lengkung; penampang, pelat dan tabung semuanya bisa dilengkungkan.
babebita
cakroy
cakroy dan babebita memberi reputasi
2
495
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan