CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agnostik di Indonesia: Menentang Suara Mayoritas di Negeri Religius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e73df337f933bba42a542/agnostik-di-indonesia-menentang-suara-mayoritas-di-negeri-religius

Agnostik di Indonesia: Menentang Suara Mayoritas di Negeri Religius

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
lah intinya agnostik ga percaya Tuhan ada, ga usah pake kata kata memperindah lah emoticon-Ngakak yang percaya Tuhan tu cuma Teis, lainnya kagaj
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pada dasarnya atheis dan agnostik itu hampir sama
tidak ada ritual agama atau hari khusus buat mereka
jadi ga perlu pengakuan negara juga ga apa2
temen ane juga ada yang gini nih, saking doi kritis juga jadi semuanya dicari tauemoticon-Matabelo
nice info ganemoticon-Toast
temen ane juga ada yang gini nih, saking doi kritis juga jadi semuanya dicari tauemoticon-Matabelo
temen ane juga ada yang gini nih, saking doi kritis juga jadi semuanya dicari tauemoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang jd agnostik/ateis krn malas beribadah dan pengen enak2nya aja kira2 ada berapa persen dari seluruh penganutnya ya?
Diubah oleh sangpemboker
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ternyata banyak agan2 yang males baca karena thread nya kepanjangan yaa,. padahal infonya banyak dan menarik, moga2 aja yang males baca itu selama ini udah pada tau isi infonya, juga udah tau perbedaan2 nya,.

jangan sampe soktau, malah salah2 menilai oranglain kemudian kasih judgement negatif ke umat agama lain/ kepercayaan lain, dan jadi biang kerusuhan, kalo gitu kan goblok nya mevvah..
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan rs2006 memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gamungkin bisa menang bersuara di negeri ini 😏
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Inget lho di UU yg baru mempromosikan atheisme dsbnya bisa dipidana...jadi ya kl lu lu atheis/agnostik ya urusan lu lu pada..ga usah nular2in ke orang2 dan ga perlu publikasi..apalagi sampe mendiskreditkan agama tertentu...

Betul sih kl dr sudut pandang Pancasila udah jelas salah..
Diubah oleh irvan84
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KTPnya tetap harus diisi agama tapi hehhe
profile-picture
ryan.sugi0n0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau ternyata agnostik sama ateis itu ternyata beda yaa
di indo gak bakalan laku,,masih lama..
sekuler aja belum
gan selama bbrp waktu yg ga lama ini ane menanyai soal eksistensialisme agama sih, gue berfikir dari jaman prehistoric sampe sekarang ini pasti dong jumlah manusia yang exist banyak, dan mereka hidup di tempat yg berbeda-beda, yg ane tanyakan, pasti jg ada macam" kepercayaan exist jg, nah ane sbg penganut agama terbesar di negara ini jg bertanya-tanya apa yg bakal terjadi sama orang-orang itu yg ga sama sekali tahu dan kejangkau ajaran agama ini, sungguh giving me anxiety...
yet i stil firmly believe in the reiligion that i've clung to since i was born, after all because the concept of no afterlife terrifies me, even though we have to suffer for what we did when living in hell which i know is a veeeryyyy longggg time, almost feels like eternal, but afterwards we'll be put in heaven. tapi, tetap saja, konsep neraka dan perjalanan afterlife (seperti kita dikumpulkan di suatu padang, SELURUH MANUSIA YANGPERNAH HIDUP, KATANYA, dan itu juga dibilang sangaaaaattttt panjang) sangat membuat gua stress??? kaya, man i'm very anxious thinking about it
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru tau ane ternyata Agnostik itu definisinya udah beda ya sama orang yang ga percaya sama agama
Diubah oleh Third.Reich
Biar apa?
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di