kepala.kombedAvatar border
TS
kepala.kombed
Sejak Masuk Islam Rudi Sipit Sering Alami Hal Luar Biasa, Sampai Ditegur Anak Sendiri


(Sejak Masuk Islam Rudi Sipit Sering Mengalami Hal Menakjubkan, Hingga Ditegur Anak Sendiri (foto/int))


RIAU24.COM -  Rudi Sipit dulunya satu grub dengan grub lawak Diamor. Pada grub lawak itunada Komeng, Mamo, dan Jarwo Kwat dan acara mereka banyak penontonnya.

Selain kisah karier dunia lawak, ternyata Rudi Sipit adalah seorang mualaf. Banyak cobaan dan rintangan yang dihadapi Rudi Sipit atas keputusannya masuk Islam. Bahkan niatnya itu tidak disetujui ibunya sendiri.

"Saya diancam ibu saya akan dicoret dari KK. Tapi saya tetap memilih masuk Islam, karena ayah saya mempersilahkan bagi aya memeluk agama Islam, dengan syarat yakin," cerita Rudi Sipit pada kanal youtube @Konten Jempolan Indonesia.

Rudi Sipit mengaku banyak hal menakjubkan yang dirinya rasakan selama masuk Islam. "Banyak ya, salah satunya pernah punya keinginan umrah. Jadi waktu itu shalat lihat sajadah ada kabah, terus berdoa kapan bisa ke tanah suci. Eh, tidak tahunya habis shalat, Komeng nelpon. Langsung nawari mau umrah enggak? Ya langsung saye ambil," cerita Rudi Sipit.

Selain itu Rudi Sipit pernah tersentak hatinya saat ditegur oleh anaknya. "Anak gue yang pertama kan mantap agamanya tu. Jadi pernah saat mau shalat subuh, jadi dia bangunin. Tapi gue jawabnya malas-malasan, terus dia bilang 'Shalat, umur enggak ada yang tau'. Dengar kayak gitu langsung shalat, dan kepikiran sama ucapannye," cerita Rudi Sipit.

Saat ini Rudi Sipit merasa bahagia dengan pilihan keyakinannya saat ini. Dirinya berpesan kepada mualaf lain yang baru belajar agama Islam, jangan menyerah.

"Masuk Islam tidak sembarangan. Ada cobaan dan tantangan. Bersungguh-sungguh saja dan yakin Allah SWT akan menolong," pesan Rudi Sipit dalam video youtube berjudul 'Nama Chinese Rudi Sipit Memang Unik'.


source: https://www.riau24.com/berita/baca/1603469313-sejak-masuk-islam-rudi-sipit-sering-mengalami-hal-menakjubkan-hingga-ditegur-anak-sendiri



luar biasa

nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan