MassageChair
TS
MassageChair
Paket bisnis kursi pijat untuk home therapy usaha rental massage chair
Usaha rental massage chair atau sewa kursi pijat, masih memberikan peluang meraih keuntungan yang menjanjikan.

Usaha sewa kursi pijat, yang dahulu hanya bisa kita temukan di maal, bandara, stasiun kereta dan berbagai pusat keramaian, ternyata juga mulai bisa merambah ke perumahan dan perkampungan di daerah. Wilayah kota, kecamatan hingga desa, memiliki potensi yang tinggi untuk dikembangkan.

[img][/img]

Dengan tarif sewa yang bervariasi antara 10ribu rupiah untuk setiap 15 menit hingga 25ribu rupiah setiap 20 menit bisa diterapkan untuk dijalani sebagai mode bisnis ini. Berikut contoh untuk tarif sewa kursi pijat dan alat terapi kaki yang membayar 10 ribubrupiah untuk setiap kali pemakaian selama 15 menit.

Dan untuk kursi sofa pijat atau massage chair, biasanya dikenakan tarif Rp 25.000 untuk setiap kali durasi pemakaian selama 20 menit. Kursi pijat berikut ini contohnya:

Kursi sofa pijat rovosKursi sofa pijat rovosini di import oleh PT Rovos Fit Indonesia. Type R662 L Track Massage chair, menggunakan teknologi AI ( Auto Scanning ) body, yang memungkinkan akurasi pijatan bisa lebih tepat untuk semua ukuran tubuh kita.

R662L Rovos massage chair menggunakan listrik tegangan 220 v standar perumahan, daya 170 watt, drekuensi 50-60Hz. Garansi sparepart 3tahun dab servis 1th free, untuk layanan purna jual bila terjadi kendala pemakaian selama masa garansi yang diberikan oleh pabrik.
Diubah oleh MassageChair 03-10-2020 19:59
sarwiyjatiouh.aohseramame
seramame dan 37 lainnya memberi reputasi
36
19.5K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan