powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
5 Kebiasaan Ini Dianggap Lumrah Jika Dilakukan Oleh Cowok

Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di threadsederhana ane.
emoticon-Nyepi


Halo Gansis, gimana punya kabar? Semoga selalu sehat ya Gan, agar bisa menjalani aktifitas dengan lancar, tanpa terkendala apapun. Nah, kali ini ane ingin mengangkat tema yang lagi - lagi masuk dalam kategori tema ringan. Se-ringan hati yang terbang bersamanya emoticon-Big Grin

Sudah menjadi rahasia umum, jika kaum adam punya kebiasaan yang beraneka ragam. Bukan hanya kebiasaan dalam berpenampilan, tapi juga dalam hal kepribadian dan kesukaan/ hobi. Mulai dari kebiasaan positif, seperti misalnya hobi berolahraga sampai dengan kebiasaaan jorok, misalnya mengupil di sembarang tempat. Namanya juga cowok, hal yang kayak gini lumrah buat dilakukan.Lalu, apalagi hal – hal lain yang lumrah dilakukan oleh cowok? Yuk mari kita cekidot.

1. Bangun Siang



“Ih cowok kok bangun siang sih?” Pernah nggak denger kalimat seperti itu? Pastinya bakal jarang banget sih kita denger. Biasanya, orang tua pun bakalan cuek meski anak cowoknya baru bangun setelah matahari sudah membakar kulit. Terutama saat anaknya tidak ada aktifitas bekerja atau sekolah. Orang tua cenderung membiarkan anak cowoknya bangun siang ketimbang anaknya bangun pagi cuman buat minta uang jajan. Apalagi buat anak kos, bangun pagi mah cuman buat buang air doang, abis itu balik lagi ke pulau kapuk.

2. Ngerokok



Bangun pagi, ritual ke kamar mandi, duduk - duduk ganteng diteras rumah ditemani secangkir kopi plus sebungkus rokok. Beuh, nikmat dunia mana lagi yang bisa kau dustakan, kisanak. Biar pun cuman diteras rumah, tapi berasa di cafe. Apalagi nih kalau rokoknya Rokok Esse Cafe, yang punya rasa kopi ala - ala cafe. Mantab pastinya. Terlebih Rokok Esse ini kandungan tar dan nikotinnya juga rendah loh, jadi lebih aman kalau dibanding rokok lain. Bukan cuma itu, Rokok Esse juga punya rasa yang lebih halus jadi nggak bakal bikin batuk. Asap yang dihasilkan pun nggak bau, jadi nggak perlu kuatir deh bakal bau rokok. Abis ngopi + ngudud, baru deh lanjut aktifitas. Pikiran tenang, kerjaan lancar. Cuman cowok yang punya nikmat dunia kayak gini.

3. Main Game Sampai Pagi



Meski kata Bang Roma begadang itu tidak baik bagi kesehatan, toh nyatanya masih ada aja tuh yang suka begadang sampai pagi. Game jadi salah satu sebab para lelaki rela buat begadang semalaman. Nggak peduli muda maupun tua, kalau udah main game sampai lupa waktu. Ungkapan "boys will be boys" nampaknya benar adanya. Pesona game yang selalu memberi tantangan baru membuat adrenalin terus terpacu. Akibatnya, rasa kantuk musnah. Nge- game teroos sampai lupa kalau ada si dia yang merindukan kita. emoticon-Betty (S)

4. Tidur Ngorok



Udah pelor, ngorok lagi. Kaum adam memang istimewa. Lagi asyik - asyiknya diajak ngobrol, eh tau - tau tuh mulut udah menganga aja. Apa rata - rata cowok memang kayak gitu ya? Kalau berdasarkan penelitian sih, hampir separuh populasi kaum adam memang tidur mendengkur. Sedangkan kaum hawa hanya sekitar 24% - nya saja. Bagi sebagian orang, tidur mendengkur sering dikaitkan dengan kondisi tubuh. Ada yang berpendapat makin kenceng dengkurannya, makin capek badannya. Lagi - lagi cowok dapet previllege, tidur ngorok aja dapet pembenaran. Hehe..

5. Jarang Ganti Baju



Lemari padahal penuh sama baju tapi kok yang dipakai cuman itu – itu aja? Pernah nggak sih punya temen cowok yang kayak gitu? Atau jangan - jangan Agan sendiri yang kayak gitu? Kalau ane sih enggak, enggak salah maksudnya Alesannya sih macem - macem. Ada yang beralasan supaya nggak banyak cucian, apalagi buat anak kos yang malas nyuci. Ada juga yang memang males bongkar - bongkar lemari. Yang abis di cuci ya itu yang dipakai lagi. Istilah kerennya sih C-K-P alias cuci - kering - pakai. Pokoknya sampai belel deh tuh baju.

Masih banyak lagi kebiasaan – kebiasaan yang sering dilakukan cowok. Kalau semua ane bongkar dimari, bakal panjang deh. Apalagi kebiasaan setiap orang kan berbeda – beda. Ada yang punya kebiasaan suka nganu, ada yang suka ngono, de el el. Tapi yang pasti sih secara garis besar, cowok itu punya kebiasaan yang sama, yaitu sama – sama suka dengan hal baru apalagi hal yang menantang. Mungkin hal ini di pengaruhi dengan hormon adrenaline yang ada dalam diri seorang cowok.
Lalu, diantara kebiasaan – kebiasaan diatas, mana nih yang jadi kebiasaan Agan sehari - hari? Agan boleh share di kolom komentar deh, kalau kebiasaan yang biasa Agan lakukan belum ada di list di atas.





Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google







abelyaziva
anon009
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan