lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
JULIT Entertainmet News: Isu Perceraian Rizki D'Academy Tetap Teratas
JULIT Entertainment News akan mengulik gosip-gosip artis ternama di Tanah Air dengan nyinyiran ala Abbecede dan Aga Gonzaga. Siapa yang akan dijulitin oleh mereka hari ini? Siapkah Gansis berkomentar julit bareng mereka?



Bebs, gosip pasangan muda Rizki D Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang baru saja menikah dengan cara ta’aruf seolah tak pernah ada habisnya. Dari minggu per minggu, ada aja kabar yang membuat gemas dari kedua pasangan ini. Dari mulai menghapus foto-foto pernikahan mereka di media sosial, sampai Rizky tidak mau mengakui kalau bayi yang dikandung Nadya adalah anaknya. Bahkan dia siap untuk melakukan tes DNA. Dan yang terbaru, kembaran dari Ridho D Academy ini……….. Ah pokoknya gitulah. Ada apa dibalik perseteruan mereka? Biarkan Abbe dan Aga yang membongkarnya.

Selain itu, ada si cantik Maria Vania yang menolak kalau dirinya dibilang operasi oleh segelintir orang. Bahkan Maria Vania bersedia membuktikan kalau dia tidak pernah operasi plastik dan masih original. Wah, apakah bisa dibuktikan dengan melihat IMEI atau nomor rangka? Hihihihi. Dikira mau cek handphone BM atau motor bodong kali ah!




Masih banyak artis-artis yang akan kita gosipin hari ini, seperti Nia Ramadhani, Madonna, hingga artis-artis yang menolak UU Cipta Kerja. Ada apa dengan para selebritis? Ssssst… ada gosip! HAHAHAHA!!!

Semua gosip terupdate selebriti tanah air dan mancanegara bisa Gansis saksikan LIVE di KASKUS TV mulai HARI INI!

{thread_title}






doobey
kudanil.la
shoyusushi
shoyusushi dan 22 lainnya memberi reputasi
13
6.1K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan