gentongbAvatar border
TS
gentongb 
Kekoreaan Gak Bikin Lu Kaya? Kata Siapa?

Sumber : Gambar

Ketenaran Kultur Korea Selatan memang sudah tidak bisa dibendung lagi, kemampuan mereka dalam mengelolah sumber daya budaya dapat diakui sangat luar biasa.

Mereka bisa menghasilkan artis artis yang namanya tidak terlihat hingga diketahui seluruh dunia, bahkan sekarang K-Pop sudah merajai ajang musik ternama di Amerika, yaps mereka tidak lagi berkutat dalam negerinya tapi mereka sudah keluar dan go internasional.

Di Indonesia sendiri sangat banyak fans produk produk korea, seperti Drama Korea dan Korean Pop atau biasa dikenal K-pop. Fans base mereka dikenal sangat solid dan sangat setia terutama dari personil personil k-pop itu sendiri.

Di media sosial twitter, banyak sekali trending tentang k-pop yang merajai trend, tapi apakah menjadi fans korea atau kekoreaan menguntungkan?

Semua itu tergantung pada gansis sendiri, kalau gansis bisa mengambil peluang dari para fans kekoreaan ini sangat mengiurkan.

Sebuah akun twiiter @ohmyblooms membagikan hasil jualannya yang bertema kekoreaan



Pendapatan yang cukup besar ini akhirnya direplay oleh pengguna twiiter lainnya dan membagikan hasil jualan mereka yang bertema kekoreaan.

Spoiler for Spoiler:


Kesempatan bisnis dari kekoreaan ini patut untuk diperhitungkan terutama untuk para fans K-Pop yang mempunyai Base sangat besar dan sangat loyal.

Mereka rela membeli Merchandise dari Idola mereka seperti :

Quote:


Kalau Gansis bisa bermain disalah satu merhandise itu bisa sangat menguntungkan. Biasanya sih yang dilakukan itu Jasa Titip buat membelikannya tapi coba cari tau sendiri deh.

Kalau Gansis bisa san punya kemampuan lebih bisa lebih menguntungkan lagi, seperti :

Quote:


Kalau gansis tidak mau berjualan benda fisik dan tidak punya talenta yang mumpuni tapi gansis suka jalan jalan bisa kok dicoba Buka Jasa Tour ke Korea buat liat konser konser atau buat meetup bersama Idol.

Itu hanya dari segi Kpop nya saja, masih banyak peluang bisnis yang ada didalam sana kalau gansis gali lagi.

Soo, jangan hanya jadi fans fanatik saja, menyukai sesuatu itu memang sangat menyenangkan tapi kalau gansis bisa melihat peluang dari sana itu lebih bagus.

Kapan lagi coba punya hobi yang menghasilkan, udah bisa beli merchandise Idol + dapet untung pula?

Bagaimana? Masih menganggap jadi fans kpop itu hal hal yang tidak berguna?

Coba Pikirkan Lagi.


Quote:




emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up


Created by : gentongb
Diubah oleh gentongb 05-10-2020 09:05
kudanil.la
Richy211
Richy211 dan kudanil.la memberi reputasi
2
950
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan