.Boyo.
TS
.Boyo.
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah




Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun kamu berada. Bagaimana hari ini, masih jomblo? Ya di cari duonk biar ga jomblo lagi, jangan pernah milih pasangan yang datang, kebanyakan milih nanti yang datang telek ayam tidak sesuai kriteria sedang umur semakin menua.

Seperti kisaj pemuda yang berasal dari Kalimantan ini, ia tidak pernah memilih siapapun orangnya, bentuknya, umurnya yang penting masih berstatus wanita.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, gw saranin lo mandi dulu biar bersih, kalau dah beres baru balik lagi ke thread inih pegangan tangan bareng binor awas kena hantam suaminya dan cekicrot.



Jadi gini mas gan, ada seorang pemuda gagah rupawan yang berasal dari desa Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Pemuda itu bernama Rizky yang tergila-gila oleh seorang wanita yang sangat cantik ketika ia masih muda.

Walau kini usia wanita itu sudah mencapai 62 tahun, terlihat Rizky masih tetap terpana. Nama asli wanita itu adalah Armina namun sering dipanggil bak bintang papan atas yang selalu memikat lelaki tampan seperti Ariel Noah, yup nama panggilannya Luna Maya.

Sebuah nama panggilan yang luar biasa, pernikahan yang terpaut 36 tahun ini pun viral dilinimasa medsos. Disini gw juga ga paham kenapa sih lelaki dan pemuda sekarang doyannya sama usia lansia, apa karena harta yang mereka dapatkan?



Tapi kalau neneknya punya inner beauty sih bisa beda soal, karena menurut informasi pernikahan Armina dengan Rizky adalah pernikahannya yang ke 20. Aishh, jomblo harus banyak belajar nih sama tuh nenek.

Walau gw rada bingung sih apa yang dicari, secara teori wanita yang berumur lebih dari 60 sudah menopause bisa diartikan sudah mandul secara alamiah. Untuk memberikan keturunan juga tidak bisa, walau ada sebuah keajaiban juga sangat riskan fisik sudah tak sanggup untuk melahirkan.



Tapi kalau alasannya cinta ini yang susah untuk di cerna, gw juga bingung terkadang cinta tidak bisa dilihat secara nyata bentuknya abstrak tapi bikin orang bisa merasakan.

Yang terpenting pernikahan mereka sudah disetujui oleh anak dan juga cucunya, yah gw cuma bisa bilang selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai usia senja. Ini pelajaran penting buat lo para jomblo jangan sampai kebanyakan memilih.

Ketika lo banyak memilih maka jodoh semakin jauh, akhirnya lo nelangsa dalam keadaan tua, tak ada keturunan, tak ada teman berbagi di hari tua, dan hidup lo pun sukses sebatang kara dalam kesepian.



Tapi lihat si Rizky yang tanpa banyak memilih ia melakukan hal yang menarik, hingga hidupnya pun kini bahagia bersama kekasih yang umurnya berbeda cukup jauh. Lumayanlah daripada nikah sama tiang listrik.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




agusrezapratam4metrysmahardikaindramamoth
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
15
8.6K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan