sandriaflowAvatar border
TS
sandriaflow
Ada yang Lain di Senyummu dan Pelangi di Matamu
 


Kenalin, nama gue Ogi dan buat kalian yang udah baca threadgue sebelumnya mungkin kalian udah cukup kenal dengan gue. Ini adalah thread kesekian yang pernah gue tulis di Kaskus. Kali ini, gue pengen berbagi salah satu kisah gue dengan seorang cewek, temen kuliah gue sekaligus sahabat baik yang gue kenal setahun yang lalu pada saat gue lagi KPL atau praktik ngajar di salah satu SMA di kota Malang. Judul thread ini gue ambil dari sepenggal lirik lagu Jamrud yang udah melegenda dan menurut gue pas banget buat menggambarkan si doi.

Sebenarnya, gue udah rencana nulis ini dari dulu. Cuman karena terkendala waktu dan banyak hal lain yang masih harus gue kerjakan, gue baru berkesempatan nulis kali ini. Selain itu, salah satu alasan lain yang membuat gue pengen banget nulis adalah gue kemarin baru baca novel SK2H dari Om Ari yang sempet viral di Kaskus dan cerita dari beliau sangat menginspirasi gue buat bercerita.

Yap, walaupun cerita gue gak sehebat cerita SK2H, gue berharap semoga agan-agan sekalian bisa menikmati cerita gue. Selamat membaca.
Diubah oleh sandriaflow 16-09-2020 06:57
santinorefre720
blackjavapre354
rizetamayosh295
rizetamayosh295 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
3.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan