musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Debut Suarez Dan Morata, Atletico Membantai Granada Dan Juventus Gagal Menang


Assalamualaikum

Perpindahan Luis Suares dan Alvaro Morata dari clubnya masing-masing memanaskan bursa transfer sepak bola pada musim lalu. Suarez yang terbuang dari Barcelona karena tidak masuk skema Koeman pindah ke Atletico Madridhanya dengan harga 6 juta Euro. Efek domino ini juga membuat Alvaro Morata kembali pulang ke Juventus dengan status pinjaman dengan opsi pembelian kembali. Morata akan mengisi lini depan si nyonya tua sepeninggal Gonzalo Higuain.

Keduanyapun melakukan debut pada pertandingan Akhir pekan kemarin. Dimana Juventus akan menghadapi AS Roma dan Atletico Madrid akan menghadapi tim kejutan Granda. Sayangnya dua Stiker kelas dunia ini mengalami debut dengan hasil yang sangat berbeda.



Morata Sendiri langsung mengisi Starting line up dari tim asal kota turin tersebut. Ditemani Cristiano Ronaldo di lini depan dia akan menggempur pertahanan yang di galang Marash Kumbulla dan kawan-kawan. Tetapi Realisasinya di lapangan debut Morata sendiri dangat mengecewakan hanya bermain 58 menit sebelum di gantikan Douglas Costa, Morata seakan masing bingung dengan peran dan Rekan Satu Timnya. Untungnya berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo membuat sepuluh pemain Juventus dapat menahan Imbang AS Roma di kandangnya.



Di Spanyol sendiri debut pemain "terbuang" Luis Suarez sangat Manis. Menghadapi grada sejak kepindahanmya dari Barcelona Suarez Menunjukkan kelasnya sebagai salah satu Predator terbaik dunia. Membantai Granada 6-1 Luis Suarez mencetak dua gol dan satu Assist. Hebatnya lagi pemain berpaspor Uruguay ini hanya masuk pada 20 menit terkahir. Peforma yang meyakinkan ini seakan membungkan mulut Ronald Koemann yang membuangnya dari Bacelona yang mengatakan legenda Hidup Uruguay ini sudah Habis.

Tetapi ini hanya debut satu pertandingan dari keduanya. Bisa saja saepanjang musim berjalan mereka mengalamip hasil yang berbeda. Luis Suarez akan selalu kalah saing dengan Joao Felix dan Juga Diego Costa dan Juga Andrea Pirlo akhirnya menemukan taktik yang tepat untuk Juventus sehingga Morata menemukan peforma terbaiknya.


Quote:
Diubah oleh musangmalam 28-09-2020 00:07
uray24
eyefirst2
eyefirst2 dan uray24 memberi reputasi
2
671
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan