gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Detik-detik Pria Rusak Masjid di Dago Bandung


Bandung - Seorang pria merusak sebuah masjid di kawasan Dago Bandung. Pria yang diketahui berinisial DB itu tiba-tiba datang dan melakukan pelemparan.
Aksi pelemparan itu dilakukan pelaku ke Masjid Nurul Jamil di Jalan Bukit Dago Selatan, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu (23/9/2020). Insiden itu diketahui terjadi pada pukul 06.00 WIB.

"Jadi jam enam pagi itu, DB ini jalan dan tiba-tiba melakukan pelemparan ke masjid sehingga kacanya pecah," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).

Saat itu juga, salah satu pengurus masjid memergoki aksi pelaku. Saat ditegur, Ulung mengatakan pria tersebut lari dan dikejar oleh pengurus DKM.

"Sempat dikejar, karena tadi saat melempar dia lari, kemudian dilakukan penangkapan. diketahui oleh DKM lalu pengurus DKM menangkap dan dilaporkan ke polisi dan dibawa ke kantor polisi," katanya.

Ulung menuturkan pria itu melempari bangunan yang merupakan masjid dan kantor sekretariat masjid. Akibat pelemparan itu, kata Hendra, ada tiga titik kerusakan di kaca bangunan.

"Ada tiga titik (pelemparan)," katanya.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...from=wpm_nhl_1

Kadrun bakal goreng ini kasus agar bumbu september lebih berasa...emoticon-Leh Uga

Tuk kaum muslim yg waras...waspadalah ada kemungkinan gerakan tertentu yg ingin memecah belah masyarakat.emoticon-Angkat Beer
37sanchi
snoopze
reid2
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
958
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan