masnukho
TS
masnukho 
Heroik, Detik-detik Penyelamatan Bayi Di Atas Stroller Terjun Ke Jalanan! Menegangkan

Menegangkan, detik-detik seorang pria selamatkan bayi yang terjun menggunakan stroller ke jalanan!



Manusia terlahir sebagai makhluk sosial, itu sebuah kodrat yang tidak bisa kita elak. Memang di dalam kehidupan, kita membutuhkan peran orang lain, tidak hanya untuk saling membantu di kala susah, namun juga untuk saling mencukupi kebutuhan.

Bayangkan, apa jadinya orang kaya tanpa orang tidak mampu? Mereka tidak dapat melakukan apapun. Begitupun dengan orang tidak mampu, mereka juga membutuhkan orang kaya untuk mencukupi kebutuhannya entah itu dengan menjual jasa, atau profesi apapun yang dapat menghasilkan uang sebagai pencukupan kebutuhan. Semua berbaur dalam satu siklus kehidupan dan simbiosis mutualisme!

Terlepas dari manusia makhluk sosial, kita juga terlahir membawa hati nurani serta simpati dan empati terhadap sesama. Namun, bentuk simpati dan empati dari setiap orang memiliki tingkat yang berbeda-beda. Dari simpati dan empati inilah salah satu faktor orang dapat dikatakan baik atau tidaknya!
Orang baik akan selalu simpati jika melihat lingkungan sekitar membutuhkan bantuan, da mereka akan membantu dengan ikhlas.




Jika berbicara mengenai sikap baik dan empati terhadap sesama, tentu kita masih sering sekali dapat melihat contohnya di kehidupan sehari-hari.
Meskipun saat ini kejahatan merajalela, namun sebenarnya masih banyak sekali orang baik yang mau membantu sesama!

Seperti kejadian viral yang sedang heboh di media sosial Instagram hari kemarin.
Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram@makassar_iinfo, di mana menunjukkan tentang kejadian aksi heroik seorang pria menolong bayi dalam stroller yang melaju di jalanan raya.

Di dalam video yang beredar, nampak seorang pria sedang mengendarai motor melaju di jalan raya. Namun pria tersebut terlihat sangat kaget dan mengerem mendadak, yang ternyata dia mengerem mendadak karena di depan kendaraannya terdapat bayi dalam stroller yang melaju kencang tanpa kendali dan tanpa pengawasan.

Dengan sigap pria tersebut loncat dari motor dan mengejar stroller yang melaju ke sudut jalan, dia lari tunggang langgang melempar tasnya dan berusaha memegang stroller bayi.
Akhirnya berkat usahanya, stroller tersebut dapat dipegang dan si bayi selamat.
Beberapa detik kemudian muncul seorang ibu yang ikut berlari menuju ke anak itu, yang ternyata itu adalah ibu dari si bayi!

Penasaran dengan video heroiknya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Heroik, Penyelamatan Bayi:


Benar-benar sangat menegangkan ya GanSis, berkat pertolongan dari pria yang berhati mulia tersebut si bayi dapat selamat.
Coba bayangkan jika tidak ada pria yang sedang mengendarai kendaraan tadi melihat anak dalam stroller, sudah pasti bayi dalam bahaya atau mungkin celaka!

Jika meminjam jargon dari Ade Londok, Abang ini "Rasanya seperti menjadi Iron Man", the real Iron Man yang sedang dalam misi penyelamatan.




Dari kejadian ini, kita dapat mengambil beberapa pelajaran. Selain hidup dalam simpati dan empati terhadap sesama, kita juga harus selalu menjaga anak-anak kita, jangan sampai teledor saat sedang memberikan pengawasan, sampai akhirnya mereka celaka!

Bagaimana, Agan dan Sista bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini?
Silakan bagikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Oke, terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

wisudajunimaleo.pejuangAtkaHasena
AtkaHasena dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.7K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan