jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Suka Bercinta Melalui Video Call Atau VCS Pertanda Anda Mengidap Digisesxuality


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar para agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan kita semua. Teruntuk yang masih mencari jodoh, semoga tahun ini bisa disegerakan dan dipertemukan secepatnya. Tetap semangat walau pandemi terkadang menjadi musibah yang perlu kita syukuri.

Pada thread dan kesempatan kali ini, ane akan membahas perihal yang sedikit nyeleneh dan mungkin banyak dianggap tabuh oleh banyak orang. Padahal pengetahuan seperti ini penting, bagi ane sih. Nggak tau buat agansis sekalian. Buat yang tidak tertarik dengan pembahasannya. Dipsersilahkan minggat ke thread lain yang lebih suci dan lebih bermanfaat. Dilarang mencaci diri sendiri, wadaw.


Quote:


Manusia sudah menjadi ciptaan Tuhan yang selalu membutuhkan orang lain dan tidak bisa hidup tanpa orang lain. Nah, manusia sendiri diciptakan dengan akal dan nafsu didalamnya. Tetapi terkadang akal selalu kalah dengan dominasi nafsu yang selalu membuat manusia terjerat dalam lilitan penyesalan di akhir.



Dengan bercinta  manusia bisa menyalurkan hasrat dan nafsunya melalui hal tersebut, terkadang jika tidak menyalurukan ha tersebut membuat dirinya resah dan selalu ingin mencoba. Untuk menyalurkan hasrat bercinta tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menyalurkannya dengan diri sendiri, sampai pada visualisasi.

Nah, ada juga yang melampiaskan hasrat seksnya dengan video call sex (VCS) yang bisa membuat nafsunya tersalurkan. Ternyata orang yang melakukan VCS ini tergolong Digisexuality yang melampiaskan sexnya melalui penggunaan teknologi. Pengaruh sex ini terjadi akibat adanya perkembangan zaman yang didukung oleh teknologi melalui video sex yang berbayar ataupun gratis. Ada banyak sekali pelaku Digisexuality ini yang melampiaskan sexnya melalui VCS tersebut. 


Quote:


Orang orang yang melakukan ini mendapatkan kepuasan sexual dengan adanya video lawan jenis yang membuatnya klimaks tersebut. Orang yang paling rentan merasakan hal ini adalah mereka yang mungkin mengalami kesenjangan sosial atau tidak bisa berinterkasi langsung dengan orang lain. Ada juga yang karena pemalu, introvert, dan memiliki kecemasan sosial yang sangat tinggi. Mereka melakukan ini lebih sering sendirian. Yah walaupun ada yang suka dengan teman temannya.



Seperti yang dilansir dalam detik.com bahwa Banyak dari mereka merasa tertekan oleh kenyataan bahwa mereka tidak terhubung dengan manusia lain. Dalam pengalaman Dr Richmond, biasanya yang mengalami kondisi ini adalah seorang pria berusia akhir 20-an hingga awal 30-an.


Quote:


Sekarang penyaluran hasrat seks sudah sangat mudah didapatkan seiring dengan didukungnya teknologi yang ada. Sayangnya, ini menjadi kebiasaan yang tidak baik dan bisa merusak sistem pemikiran seseorang terhadap orientasi seks tersebut. Ini saja yang bisa ane sampaikan. Jika ada banyak kesalahan dan kekuranagn didalamnya mohon dimaafkan.

Semoga thread ini bisa memberikan wawasan dan hiburan kepada kita semua. Jika terdapat banyak hal negatif didalamnya jangan dibawa pulang, tinggalkan saja di thread ini. Karena hal hal yang terjadi diluar thread ini menjadi tanggunjawab pribadi agansis yang membaca ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini ditulis oleh TS
Sumber sinidan sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISI
NI


Diubah oleh jabalnursaja 17-09-2020 12:51
aygilagility
ujellyjello
mulivw
mulivw dan 26 lainnya memberi reputasi
25
27.1K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan