embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Demi Makan Gratis di Sebuah Restoran, Pria Ini Menaburkan Bulu Kemaluan Pada Makanan!
Menghalalkan Segala Cara Sekalipun Itu Menjijikkan!





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang kekonyolan pengunjung sebuah restoran di Jaan's BBQ Kitchen Restaurant And Grill, Inggris.


Makan adalah nikmat kehidupan paling besar setelah tidur. Padahal yang ingin dipenuhi hanya kebutuhan isi perut yang sejengkal saja. Akan tetapi kerana urusan makan, orang-orang bisa mencuri, membu-nuh bahkan berbuat hal bodoh dan buruk.


Banyak orang-orang yang tidak sanggup untuk makan di sebuah restoran akan tetapi memaksakan diri untuk makan di sana. Ataupun memiliki sifat iseng dengan melakukan hal konyol dan tidak masuk di akal demi mendapatkan makanan gratis. Salah satu contohnya seperti seorang pria yang berkunjung ke salah satu restoran di Inggris.


Quote:


Wuiih ada-ada saja, ya. Ane masih galfok di sini, mereka itu makan dengan bulu kemaluan atau setelah makan baru menaburkan bulu kemaluan tersebut. Kurang jelas sih penjelasan yang ane baca. Dan yang tak habis pikir adalah, bagaimana si pria mencabut bulu tersebut dengan sangat mudah dan apa tidak merasakan sakit, gitu?

emoticon-Bingung

Quote:


Restaurant ya baru saja beroperasi ini pun akhirnya menjadi viral dikeranakan insiden tersebut. Tapi tak lama kemudian tutup kerana adanya Pandemik Virus Corona COVID19.


Menurut ane sih, kalau kepengin makan di restoran mewah, ya tunggu ada uangnya ya, GanSis. Jangan memaksakan diri sampai berbuat hal buruk seperti itu. Akhirnya jadi malu sendiri dan berurusan dengan hukum.


Memiliki pemikiran dan ide buruk yang sungguh menjijikkan, rasanya sebagai manusia kita sudah kehabisan cara untuk menjadi manusia normal. Dan itu sudah termasuk masalah psikologis menurut ane. Kalau urat malu sudah tiada lagi, berbuat salah tak lagi menjadi pertimbangan. Duh, miris ya. Urusan makan saja bisa sampai seperti itu. Kurang bersyukur adalah penyebab utama menurut ane. Merasa tidak bersyukur dan meminta lebih tentang sesuatu dengan cara memaksakan diri. Sungguh merupakan hal yang tidak baik dan tidak terpuji, ya, GanSis.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Ada yang seperti pria tersebut kah di sini? šŸ˜† daripada makan di restoran, mendingan ane makan di rumah makan padang dah. Selain harganya yang terjangkau, menu masakan rumah makan Padang juga berbagai pilihan. Nikmat, nyaman, dan tanpa rasa was was seperti yang dialami si pria tadi pastinya. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Sumber
Di sini
Diubah oleh embunsuci 14-09-2020 09:46
ukhtyfit81
ElviHusna
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
71.9K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan