amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Horror & Seksi, Gadis Rusia Berdandan Ala Jill Versi Zombie dari Resident Evil 3
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Jill Valentine adalah salah satu karakter wanita yang sering dipilih sebagai cosplayer. Dengan gaunnya yang cukup ketat, yang menunjukkan sosok coser dengan strapless dan rok pendek. Namun, baru-baru ini ane menemukan salah satu cosplayer yang berdandan ala Jill Valentine lagi, bukan dalam tampilan seksi dan imut, tetapi versi zombie.



instagram.com/angelinazelda

Ia adalah Angelina, seorang cosplayer yang berasal dari Negeri Beruang Putih (Rusia). Jika dilihat dari Track Record-nya, gadis ini lumayan baru di dunia cosplayer. Ia bahkan tidak malu menambahkan "Rookie Cosplayer" di bio profilnya. Mengenai penampilannya sebagai Jill versi zombie, ane patut acungi jempol. Karena dilihat dari sisi manapun, gadis ini detail banget dandanannya. Mulai dari riasan wajah sampai dengan bentuk tubuh.

Ohh ya, ane pertama kali menemukan coser di akun Instagram pribadinya yakni @angelinazelda. Jumlah pengikutnya sih lumayan kecil, 1400-an pengikut. Wajar-wajar aja, soalnya doi baru menginjakkan kaki di dunia cosplayer.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sekarang kita bahas karakternya,
Banyak orang yang mungkin bingung pada saat game dimana Jill versi zombie muncul di awal-awal adegan Resident Evil 3 Remake. Walaupun berubah menjadi zombie hanya dalam waktu yang singkat. Tetapi itu menciptakan ketakutan bagi para pemain. Bagi yang belum melihat adegan ini, ane telah menambahkannya di bawah sini.



Perlu kalian ketahui bahwa Resident Evil 3 Remake merupakan game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini merupakan remake dari Resident Evil 3: Nemesis (1999) yang ada dikonsol PS1. Ada banyak hal yang berubah dari versi remake ini. Mulai dari desain karakternya, penggunaan sudut kamera, sampai tambahan adegan yang epik di versi remake.

Karakter ini juga sudah diperkenalkan sejak seri pertama Resident Evil rilis, yakni pada tahun 1996. Dalam hitungan hari saja, Jill banyak dicintai oleh para penggemarnya. Untuk versi remake sendiri telah rilis sejak bulan April 2020 pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC Steam. Harganya dikisaran 500 ribu sampai 900 ribu rupiah (tergantung mau beli di platform mana).




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game terbaru Resident Evil 3 Remake. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


merckygan
minhakim20
felixivan
felixivan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan