OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Moge 6 Silinder Yang Di Indonesia Dijual 1 Miliar Ini Hantam Truck
Takdir memang tidak ada yang tahu, contohnya saja musibah kecelakaan. Kapanpun dan dimanapun bahkan kita sudah mawas diri jika memang jalan dari yang diatas kalau berkehendak kecelakaan pun bisa terjadi saat itu juga. 

Tapi setidaknya kita membekali diri dengan keselamatan berkendara yang sudah ditetapkan sebagai standar safety di Indonesia, contohnya bagi pengendara mobil wajib menggunakan sabuk pengaman, kemudian pengendara motor wajib melengkapi apparel berkendara seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan,dan sepatu. Karena pengedara motor jauh lebih rawan mengalami kecelakaan dan persentase mengalami cidera itu sangat fatal.


Ngomongin soal kecelakaan, beberapa waktu lalu sempat viral pemberitaan di media sosial yang menunjukkan sebuah moge premium menghantam truck. Kalau dilihat dari foto, kondisi motornya cukup parah, beberapa bagian mengalami kerusakan berupa pecah dan garpu depan bengkong.

Motornya adalah Honda Goldwing, motor cruiser premium yang kini dikenal sebagai motor cruiser mahal di Indonesia. Terakhir Honda menjual Goldwing versi terbaru ini seharga 1 miliar, mereka telah mengupgrade fitur dan teknologi, serta masih mempertahankan ciri khas mesin 6 silinder boxernya.

Jadi kecelakaan ini terjadi di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang. Menurut informasi, motor Goldwing ini ditumpangi oleh dua pengendara kemudian menghantam sebuah truck, hingga menyebabkan tangan kiri si pemilik patah.


Menurut kronologi yang ditulis, moge tersebut mengalami oleng dan posisinya terlalu ke kanan, apesnya di arah yang berlawanan ada truck melaju hingga tabrakan tidak dapat di hindarkan. Faktor utamanya diketahui hanya itu, pengendara mengalami oleng ke kanan.

Dalam kejadian ini tidak memakan korban, tetapi pengendara motor mengalami patah tulang di bagian tangan kanan. Sedangkan orang yang dibonceng selamat, hanya mengalami luka ringan saja.

Tidak lama dari kejadian, polisi kemudian datang untuk melakukan olah TKP. Kondisi arus pada saat itu sempat tersendat, namun semua sudah dievakuasi dan korban telah mendapatkan pertolongan pertama.

Pelajaran disini adalah jangan sampai lengah ketika berkendara, meski jalanan terlihat kosong dan mulus, kamu juga tetap harus berhati-hati, karena kondisi seperti ini bikin kita jadi ingin memacu kendaraan sampai lupa kondisi sekitar.

Referensi : [url]https://www.aripitstop.com/2020/09/04/hancur-moge-honda-seharga-1-milyar-tabrakan-dengan-truk-tronton-di-jombang/[/url]

farinamany
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
11.4K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan