rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Dipakai Presiden Jokowi, 3 Produk Fashion Asli Bandung Ini Laku Keras!


Gaya fashionmu seperti apa sih?

Setiap orang pasti memiliki gaya fashion yang berbeda-beda, iya kan? Ada orang yang suka fashion sederhana, fashion yang nyentrik, fashion yang energik, dan masih banyak jenis-jenis fashion yang lainnya. Yaa, itu semua kembali ke selera masing-masing.

Oh iya, kalau kamu, hal apa aja sih yang akan kamu pertimbangkan ketika membeli fashion item?

Brand-nya?
Model-nya?
Warna-nya?

Yap! Sebagian besar orang pasti akan mempertimbangkan fashion item yang akan dibelinya berdasarkan brand, model, dan warnanya. Tapi sebenarnya tak hanya itu saja loh hal-hal yang menjadi pertimbangan untuk membeli fashion item. Ternyata ada juga orang yang membelinya karena produk tersebut digunakan oleh seseorang, entah itu gebetannya, artis atau tokoh idolanya. Bahkan tak sedikit juga loh orang ikut membeli fashion item yang digunakan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Nah, kira-kira fashion item apa saja yang yang laku keras setelah digunakan oleh Bapak Jokowi?



Jaket Rawtype Riot



Kalian pasti sering denger berita kan kalau Pak Jokowi itu suka blusukan? Nah, kalau kalian perhatikan, saat melakukan blusukan Pak Jokowi sering banget menggunakan jaket Rawtype Riot yang dirintis Decky Sastra loh. Sebuah jaket berwarna hijau olive yang dilengkapi dengan gambar tengkorak ini menjadi fashion item yang sering banget digunakan Pak Jokowi untuk blusukan. Selain itu, jaket Rawtype Riot ini juga menjadi item favorit Pak Jokowi untuk melakukan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya.


Sneakers NAH Project ‘Flexnit 2’



Kalau diperhatikan, Pak Jokowi ini sepertinya sering banget tampil dengan menggunakan sepatu sneakers yang membuatnya tampil lebih santai. Iya gak sih? Salah satu sneakers yang menjadi sepatu favorit Pak Jokowi adalah Sneakers NAH Project ‘Flexnit 2’ dengan warna hitamm – putih. Kalian tau ga sih, sepatu simpel yang dijual dengan harga Rp385.000 ini menjadi incaran ratusan orang setelah digunakan oleh Bapak Presiden loh. Kalian juga punya?


Ame Raincoat



Selain jaket Rawtype Riot, Pak Jokowi juga sering menggunakan Ame Raincoat. Bedanya, kalau Rawtype Riot digunakan untuk blusukan dan kegiatan outdoor lainnya, Ame Raincoat justru digunakan untuk menghadiri kegiatan-kegiatan yang cukup resmi. Salah satu hal yang membuat Ame Raincoat ini unik karena mantel ini bisa berfungsi sebagai jaket dan juga blazer. Jadi dengan menggunakan Ame Raincoat, ak Jokowi tetap tampil formal meskipun tidak mengenakan jas.

Itu dia beberapa fashion item lokal asal Bandung yang laku keras setelah digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Apa kamu punya koleksi yang sama dengan Pak Jokowi?



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 01-09-2020 06:51
Tonozz
richardus96
cheria021
cheria021 dan 37 lainnya memberi reputasi
34
7.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan