jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tipe Perokok Di Tongkrongan, Agan Yang Mana Nih?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari para gan dan sista di rumah? Semoga semuanya baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Selalu di permudahkan dalam segala hal, bagi yang belum menemukan pasangan halalnya semoga tahun ini bisa bertemu dan segera menikah. Ini harapan ane sih sebanarnya wkwk.

Kembali lagi pada thread TS yang selalu minim manfaat dan cenderung tidak bermanfaat sama sekali. Karena thread ini hanya berisi hiburan, itupun jika menghibur. Didalam thread ini mengandung unsur ketidakjelasan TS, berisikan opini dan kegabutan TS selama pandemi ini (maafken).

Pada kesemapatan kali ini atau pada thred ini, ane akan membahas rokok. Ets, bukan masalah boleh atau nggak bolehnya. Itu bukan hak ane untuk melarang agan dan sista untuk merokok. Untuk adalah hak kalian, ane lagi resah hari ini yang sering terjadi di tongkrongan pertemanan ane. Dimana ada banyak sekali orang yang nongkrong, tetapi pasti ada saja yang selalu bikin kesel. Yap, mereka ini yang selalu meminta rokok rokok. Mending kalau diminta mau, ini nggak mau. Kan anjay wkwkwk.

Disini ane mau menyimpulkan menurut opini pribadi TS mengenai tipe tipe perokok di Indonesia. Nah, buat yang penasaran dengan tipe tipe ini. Silahkan di simak baik baik dibawah ini. Siapa tahu ada tipe kalian disini.

Quote:



. Itulah tadi beberapa tipe perokok menurut ane, kalian bisa saja setuju dan tidak setuju dengan apa yang ane tuliskan diatas. Sebab ini hanyalah opini pribadi dari TS sendiri. Semoga bisa menyadarkan para perokok anjay ini, itupun kalau sadar sih. Buat yang tidak merokok, lebih baik tidak mencoba. Dan bagi yang merokok jangan asal buang asap sembarangan, kasian yang tidak merokok jadi ikutan merokok. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google



khasob18
khasob18 memberi reputasi
-1
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan