zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Demi Popularitas Dan Bayaran Fantastis, Beberapa artis Melakukan Pacaran Settingan
Trend Gimmick dan Pacar Settingan


Pasangan Leslar


Dunia infotainment tanah air memang tak pernah surut menghadirkan fenomena dan intrik. Sudah menjadi rahasia umum jika berita kehidupan dan prestasi para selebriti menjadi santapan empuk publik.

Setelah fenomena medsos yang kini semakin merajai kehidupan masyarakat. Semua berita terkini peristiwa yang terjadi dalam ranah infotainment semakin cepat mengundang viewer. Makin mudahnya mengakses berita melalui gadget dan kerjasama antara penyedia layanan aplikasi ini dengan pihak selebritis seolah setali tiga uang.

Banyaknya jumlah viewer ataupun subscriber seolah menjadi prestasi tersendiri bagi para artis. Apapun dilakukan demi mendobrak popularitas yang tentunya akan menghasilkan pundi-pundi uang dalam jumlah fantastis tanpa harus kerja ekstra.


Pasangan Leslar alias Lesty-Billar yang sedang ramai diperbincangankan di jagat maya dan disebut fansnya dengan 'baper berjamaah' digadang-gadang sebagai gimmick untuk menaikin popularitas dan juga demi sebuah kerjasama dalam sebuah flatform medsos. Tentunya pemilik jargon "Uwuw" dan "anjay" ini belum mengakui secara gamblang perihal tudingan ini.

Hanya saja menilik background hubungan keduanya yang dinilai begitu cepat, dan dipertemukan dalam sebuah acara. Membuat netizen berasumsi jika itu sebuah gimmick.

Salah satu fenomena yang sering diambil menjadi jalan pintas untuk mendulang viewer adalah gimmik dan pacar settingan. Apa arti gimmick yang sebenarnya?


Quote:


Tentu Agan dan Sista masih ingat beberapa kisah selebriti dengan gimmick yang sukses membuat penonton baper hingga antar fans gontok-gontokkan.

Nah, siapa saja selebriti yang pernah populer dan akhirnya diketahui membuat gimmick. Yuk simak di trit ane kali ini.

1. Ayu Ting Ting vs Shaheer Seikh



Siapa yang tak ingat dengan kejadian yang membuat heboh tanah air ini. Ya, kabar pacaran antara Ayu Ting Ting yang saat itu berstatus janda satu anak dengan aktor India-- pemain serial Mahabharata--ini cukup menggenjot perhatian publik.

Para haters Ayu, berkali-kali melontarkan bullyan terkait hubungan ini. Ayu dekat dengan Shaheer karena ada program di salah satu tv swasta tanah air. Penonton dari acara tersebut memang lumayan di luar dugaan.

Namun, setelah ramai berembus kabar putusnya Ayu dengan aktor pemeran Arjuna ini, akhirnya keduanya mengakui jika hubungannya gimmick semata. Padahal itu fans ayu vs haters sampai berantem gara-gara ini😜.

2. Elly Sugigi Vs Ifan Sebastian



Artis yang satu ini dikenal dengan kebiasaan gonta ganti pacar. Tak tanggung-tanggung pacarnya selalu lebih muda alias brondong. Elly yang mengawali kariernya sebagai leader penonton bayaran di salah satu tv swasta ini sempat heboh ketika mengumbar kisah percintaan dengan pemuda ganteng bernama Ifan Sebastian.

Dugaan publik pun kembali mengarah pada gimmick dan pacar settingan. Sesuai kisah cinta Elly ke belakang. Akhirnya Elly pun mengakui jika hubungannya dengan Ifan adalah settingan demi menaikan popularitas Ifan di dunia hiburan tanah air.

3. Andika Si Babang Tamvan



Mendengar nama Andika alias Babang Tamvan ini pasti mengingatkan Agan dan Sista akan sepak terjangnya yang dikenal sering menikah dan gonta ganti pasangan.

Sejak terkenal sebagai vokalis Kangen Band, Andika Mahesa memang memiliki pesona yang membuat para wanita klepek-klepek. Ada yang menuding Andika memiliki pelet atau pengasihan.

Namun, Andika akhirnya mengakui, jika dirinya sering menjalani pacar settingan. Karena mendapatkan kontrak dengan bayaran yang lumayan fantastis. Bahkan hingga mencapai ratusan juta rupiah. Sungguh nilai yang menggiurkan bukan?

Andika tak serta merta menyebutkan nama wanita yang pernah menjalani hubungan settingan ini. Dia berdalih it privasi dari dirinya dan juga wanita itu. Hemmmm Babang, pantesan laku banget ya😜.

4. Vicky Prasetyo



Siapa yang tak kenal artis dengan kamus Vickinisasi ini. Dunia tanah air sering dibuat heboh dengan kabar kehidupannya yang penuh kontroversi.

Setelah ramai gonjang ganjing dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Kehidupan Vicky justru mendapat peruntungan di dunia hiburan. Berbagai program variety show dan lainnya menjadi langganan Vicky.

Kisah pernikahannya dengan Angel Lelga begitu menyedot perhatian publik. Hubungan inipun tak luput dari prasangka gimmick atau settingan. Namun Vicky tidak mengakui ini sebagai gimmick.

Di lain kejadian justru Vicky mengakui hubungannya dengan Anggia Chan adalah settingan. Tentu hal ini dia lakukan demi pundi-pundi yang akan didapat. Tetapi, hubungan ini disebutkan sebagai gimmick yang gagal karena Anggia sendiri rugi ratusan juta rupiah oleh Vicky Prasetyo ini. Kok, bisa sih, gimmick dibayar jadi rugi🤭.

Itulah fenomena yang sedang marak di tanah air yang cukup memantik para psikolog untuk mengemukakan pendapat.

Quote:

Kita sebagai masyarakat awam kebanyakan menikmati bahkan dibuat baper dengan fenomena ini. Walaupun secara profesionalitas, selebriti semacam ini tentunya hanya mengambil jalan pintas tanpa perlu banting tulang untuk eksis.

Bagaimana pendapat agan sista tentang fenomena gimmick dan pacaran settingan ala selebriti tanah air ini? Yuk diskusikan di kolom komentar.


Opini pribadi
Sumber dan Referensi:

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
gambar 4
Gambar 4
Referensi

Belajar Bersama Bisa

emoticon-Kissemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh zatilmutie 29-08-2020 05:46
valenalvyoni254
trifatoyah
raliakbarrr
raliakbarrr dan 38 lainnya memberi reputasi
37
11.5K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan