ismilaila
TS
ismilaila
Hati-Hati Girls, Salah Satu Challenge TikTok Ini Bisa Bikin Rusak Hubungan Orang
Demi Konten Apa Pun Dilakukan




Assalamu'alaikum, Agan dan Sista! Apa kabarnya hari ini? Semoga Gansis semuanya selalu sehat dan bahagia, ya.



TikTok, aplikasi yang saat ini banyak digemari oleh hampir semua kalangan. Mulai dari yang muda sampai yang tua, juga nggak mau kalah mainin platform ini.

Sejak kemunculan TikTok, berbagai challenge dari platform buatan China tersebut juga turut meramaikan jagat dunia maya. Mulai dari sekedar lucu-lucuan dan lainnya.

Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan salah satu konten TikTok yang berisikan sebuah video seorang wanita yang mengajak kenalan seorang cowo melalui sebuah kertas berisikan nama akun Instagram pribadinya, lalu kertas tersebut di letakan di salah satu motor yang terparkir. Umumnya para wanita yang melakukan aksi ini akan menduga secara asal pria yang diincarnya, hanya mengandalkan bentuk motor yang terparkir.

Beberapa ada yang berhasil dan akhirnya mendapat DM dari pria yang menemukan kertas tersebut. Berawal dari perkenalan, lalu mulai dekat satu sama lain.

Sederhananya, cara unik bisa digunakan untuk mereka yang masih lajang dan membutuhkan kenalan baru. Namun, menurut ane sendiri cara ini agak nggak sopan, ya?

Okelah itu semua mungkin hanya sebatas 'Konten.' Tapi kalau lelaki yang mendapati kertas tersebut malah ilfeel dan responnya nggak seneng gimana? Apa kita nggak merasa malu?



Parahnya, bagaimana kalau pria tersebut sudah memiliki pasangan? Bukankah kebanyakan lelaki itu pantang dipancing? Tetapi, bagi mereka yang masih bisa menahan dan memilih untuk tidak menanggapi nah itu baru pria sejati.

Beberapa waktu yang lalu seorang wanita curhat di video TikToknya. Ia menceritakan bahwa dirinya dan sang suami bercerai akibat challenge tersebut. Entah bagaimana cerita lengkapnya, wanita tersebut mengaku telah bercerai hanya karena ulah seorang wanita yang iseng meletakan kertas berisikan nama IG-nya di motor suaminya.

Berikut video lengkapnya

{thread_title}



Parah nggak sih sampe cerai gitu?

Terlepas benar atau tidaknya video tersebut, entah hanya sebuah konten settingan yang sengaja dibuat, tetapi yang ane tangkep di sini adalah, untuk semua perempuan di mana pun kalian berada. Stop melakukan challenge seperti ini, gimana kalau lelaki yang kita incar ternyata sudah memiliki pasangan? Bagaimana jika lelaki tersebut merespon dan akhirnya meladeni sista lewat DM, bagaimana jika selanjutnya lelaki tersebut ketahuan pasangannya dan akhirnya mereka bertengkar hanya karena ulah kita sendiri?

Nggak perlu kita ngejatuhin harga diri cuma demi konten. Pikirkan juga akibatnya, risikonya.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Oke Gansist, itu saja yang bisa ane sampaikan. Terima kasih sudah berkenan singgah, jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rate, dan share kalau Gansis suka dengan thread ini.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah atau menyinggung. Sesungguhnya ane juga manusia yang nggak luput dari kekhilafan.

Terima kasih dan jangan lupa bahagia.

Wassalamu'alaikum.

:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Opri
Referensi : di sini




Diubah oleh ismilaila 28-08-2020 15:32
Shyesun.pucharainydwibetiatina
betiatina dan 43 lainnya memberi reputasi
36
57.8K
291
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan