Rascalz13Avatar border
TS
Rascalz13
5 Game Offline Android Paling Populer 2020 Untuk Wanita


Spoiler for Banner:


Welcome Back to Rascalz Thread

Kami membahas seputar 


KESEHATAN | TEKNOLOGI | SEPAK BOLA | OTOMOTIF | FILM | MILITER | dll





Bermain game merupakan salah satu aktifitas yang memiliki fungsi yang positif bagi beberapa orang dan bisa juga negative untuk sebagian orang yang tidak bisa memanfaatkan bermain game dengan baik.
Fungsi positifnya adalah kita bisa sedikit relax dan juga menghilangkan penat dengan bermain game. Selain relax dan penghilang penat ,beberapa orang menyatakan juga dengan bermain game akan menaikan mood kita dalam beraktifitas.
Salah satu permainan game yang sampai saat ini di sukai adalah bermain game di smartphone kita. Berbagai gendre mulai dari yang mudah sampai yang tua , pria atau wanita pasti bermain game terlepas game genre apa yang di mainkan.
Namun , tahukan kalian ada 5 game yang paling di sukai oleh wanita , dan apabila memainkan game itu dijamin akan lupa waktu.
Berikut adalah 5 game android offline yang paling di sukai banyak wanita.

1.Dress Up Diary

Permainan yang dirilis secara global di bulan September 2016 ini menjadi game yang paling sering di cari oleh banyak wanita. Game ini memiliki genre dress up atau bisa kita bilang fashion dan juga game dating.
Dimana dalam game ini kita bermain layaknya seperti game the sim hanya saja hal yang paling di tekankan dalam game ini adalah menganti-ganti baju , berkencan dengan pria dan  mengkoleksi banyak baju.
Spesifikasi untuk bermain game ini adalah :
·       Android kitkat ke atas
·       Resolusi handphone 800x480
·       Ram minimal 1gb
·       Speace available 100 mb
 
 
2.Romantic Journey Love Story

Game selanjutnya adalah romantic journey love story. Sama dengan namaya yaitu journey love story yang artinya adalah kita membuat perjalanan kisah cinta kita sendiri. Memang jika di lihat dari alur dan cara memainkannya hampir sama dengan Dress up diary . Apabila dress up lebih terfokus terhadap pengaturan fashion karakter kita  ,namun dalam game ini berbeda dimana lebih menekankan terhadap pemilihan sosok pria yang ada di game itu.
Setiap pria memiliki sifat dan kepribadian yang beda  - beda sehingga dalam game ini pilih-pilihlah pria yang sesuai.
Spesifikasi untuk memainkan game ini adalah :
·       Ram minimum 512
·       Space available 25mb
·       Handphone full HD


3. Plants vs Zombies 2

Bagi beberapa orang yang pernah bermain game ini di pc sudah pasti tidak akan asing dengan gameplay dari game ini. Game bergendre strategi ini mengharuskan kita menanam bebera pohon yang akan menembaki musuh kita yaitu zombie.
Setiap kenaikan tingkat , jumlah keluar zombie akan tambah banyak dan juga tambah kuat. Selain itu juga setiap level akan mendapatkan jenis tumbuhan lain.
Spesifikasi minimum:
·       Ram 1Gb
·       Handphone full HD
·       Space available 100 Mb

4.I love pasta

Games selanjutnya sudah di pastikan bisa di tebak dengan mudah karena judulnya sudah  mencerminkan cara bermainnya. Game ini merupakan game yang bergendre simulator restaurant yang dimana kita di hire oleh pemilik usaha untuk menjalankan usaha dengan cara melayani dan juga menyajika makanan yang di request oleh konsumen. Selain memasak , kita juga bisa membuat design dari resto kita sendiri.
Spesifikasi minimum :
·       Ram minimum 1 gb
·       Os android 4.1 keatas
·       Layar handphone full hd

5. FarmVille 2

Permainan terakhir yang paling di sukai oleh wanita adalah farm ville. Dalam game ini , kita dijadikan menjadi seorang petani dan juga peternak yang dimana kita mulai mengelola kebun dan juga beberapa hewan ternak.
Spesifikasi minimum :
·       1 Gb Ram
·       20 Mb space available
·       Handphone android 4,2 keatas.

Spoiler for SUMBER:




overtheclouds
dandlion32
ujellyjello
ujellyjello dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan