darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
5 Tokoh Anime Tercantik Versi Ane! Nomor 3 Sangat Pandai Memanah!
Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hai, Gansist. Ane kembali lagi. Sebelumnya ane menulis tentang beberapa tokoh anime tertampan yang sangat menarik. Sekarang, ane akan menunjukan beberapa tokoh anime tercantik versi ane. Mungkin ada dari sebagian gansist yang juga sependapat dengan ane.

Bicara soal anime, rasanya tidak membosankan, bukan? Apalagi di hari libur seperti ini. Waktu terbaik buat nonton anime kesukaan gansist. Nah,ada siapa saja, sih, yang masuk dalam daftar tokoh anime perempuan paling cantik? Penasaran? Ikuti terus thread ane, ya.

1. Hana Sugarono

Quote:


Memiliki tubuh yang tinggi, langsing, kuat dan berhati baik. Tokoh anime perempuan yang berperan sebagai Hana Sugarono ini menjadi idola buat ane. Ia merupakan kekasih dari Arashi Aotadalam anime 7 Seeds.

2. Natsu Iwashimizu

Quote:


Punya wajah yang imut, sifat pemalu, serta pikiran amat polos. Natsu masuk dalam daftar tokoh anime perempuan tercantik bagi ane. Ia selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu, akan tetapi tetap saja ceroboh.

Natsu juga sangat penakut. Tetapi, semakin ia memerlihatkan hal-hal yang membuatnya tampak lemah, ia semakin menggemaskan.

Quote:


Beruntungnya, ada Arashi Aota yang selalu membantu dan menjaga Natsu. Sikap perhatian yang menumbuhkan benih-benih cinta, nih.

3. Kikyo

Quote:


Tokoh anime perempuan yang satu ini, sudah pasti menjadi idola ane banget, Gansist. Secara, selain cantik dan lembut, Kikyo juga berhati baik dan penuh cinta. Ia juga pandai memanah. Benar-benar sempurna. Sayangnya, Kikyo tidak bisa bertahan hidup dan menjadi pasangan Inuyasha.

4. Kagome

Quote:


Bisa dikatakan Kagome adalah rengkarnasi dari Kikyo. Wajah mereka tidak jauh beda. Hanya saja, perbedaan usia, kebiasaan, dan gaya hidup menjadi perbandingannya. Wajah Kagome sangat menarik. Ia tampak riang dan juga mudah kesal.

Namun, kebaikan hati Kagome tidak ada yang bisa menandinya. Kebaikan dan kemurnian hatinya, bahkan mampu mengalahkan siluman jahat seperti Naraku. Kagome terbaik dan juga cantik, deh. emoticon-Peluk

5. Rin


Quote:


Gadis kecil yang manis. Pernah terbunuh, tapi dihidupkan kembali oleh Sesshomaru menggunakan pedangnya. Selain anak yang selalu bersikap manis, Rin juga amat cantik. Kadan-kadang bikin baper. Terlebih, ketika ia bertanya kepada Sesshomaru,

"Jika aku mati nanti, apakah Sesshomaru Sama akan menjenguku?"

Huaaa,gadis kecil ini benar-benar bikin sedih. Tetapi, beruntung sekai ia bisa hidup hingga dewasa. Dan menjadi pasangan Sesshomaru.

Quote:



Wah! Rin sangat cantik ketika dewasa. Wajahnya masih lembut seperti saat kecil. Idola banget, nih. emoticon-Peluk

Rin dan Sesshomaru jadi pasangan yang sempurna, bukan?


Nah,itu saja tokoh anime perempuan tercantik versi ane. Jika ada yangbmau menambahkan, silakan posting idola gansist di kolom komentar, ya.

Okey, sekian thread dari ane. Selamat hari libur gansist. Selamat menyaksikan film-film kesukaan gansist. Kalau ane, sih, nonton anime sajalah. Seru.

Quote:



Narasi Pribadi

No Referensi


Bima, 16 Agustus 2020
kazamakeitta
dahyun98
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan