erina79purbaAvatar border
TS
erina79purba
Viral Bakso Lobster Pernahkah Agan Mencicipinya?
Viral Bakso Lobster
Pernahkah Agan Mencicipinya?





Bakso Lobster Viral
Bakso Lobster
Lobster
Bakso
Kuliner


Selamat pagi agan dan sista berjumpa lagi dengan ane di tread kuliner. Semoga agan dan sista sehat dan bahagia selalu.

Keanekaragaman suku bangsa Indonesia bahkan makanannya juga beragam.

Apakah agan dan sista menyukai makanan Indonesia?

Bagi ane karena terlahir di Indonesia berbagai jenis makanan tidak mudah dilupakan. Termasuk mie goreng, bakso, nasi goreng, sate dan lain- lain

Nah ada makanan bakso yang lagi viral nih. Bakso Lobster waooo . Bayangan ane Lobster itu udang ternyata ini lebih besar tapi hampir mirip. Sehabis PJJ hari terakhir seminggu belajar menghilangkan kejenuhan pembelajaran daring. Kami berburu kuliner. Padahal kami belum tahu persis dimana restoran bakso lobsternya.


Lobster raksasa


Karena penasaran lagi viral kami nekat mencari bakso lobster. Pertama-tama ada juga lho dekat dengan sekolahan kami di pasar Kranggan. Begitu sampai di sana habis, ternyata banyak peminatnya. Masih penasaran kami masih menelusuri jalan raya dengan panduan GPS, hampir satu jam di perjalanan. Rombongan kami satu mobil dan dua motor boncengan , beriringan menuju restoran bakso Lobster.

Selama hampir satu jam akhirnya kami menemukan restoran bakso new normal di daerah Lobang Buaya Jakarta Timur persis tetangga dengan SMPN 81 Jakarta Timur.



Banyak pilihan lho bakso lobsternya

Harga bervariasi dari 25 ribu, 35 ribu, 40 ribu bahkan ada 90 ribu. Jadi lobster itu dibaluri dengan tepung. Harganya standar padahal tempatnya sudah nyaman. Ada juga bakso paha ayam dan original. Kebetulan ane lagi tidak bisa makan sejenis udang akhirnya minta bakso original. Tapi di restoran ini baksonya lain dari biasanya tidak memakai mie hanya kuah dan sayur cesim.




Menurut teman-teman rasanya enak banget. Ane saja yang memakan bakso original enak rasa kuah lobster bukan rasa bakso sapi. Kami mengabadikan momen ini bahkan anak pemilik restoran mengabadikan foto kami dan videonya di share di Instagram miliknya.


Bersama dengan anak pemilik restoran masih kelas 4 SD tapi sudah pintar melayani pembeli

Teman-teman yang tidak ikut, pada menitip bakso lobster. Banyak juga yang penasaran ketika ane share di status wa. Mereka menanyakan alamatnya. Tidak penasaran lagi gansis dengan bakso lobster yang viral.

Restoran bakso Lobster new normal ini menyediakan yang mentah lho, masih hidup bahkan mereka membuat kolamnya di depan restoran. Harganya perkilo lumayan juga lho.




Kolam lobster ada di depan restoran, harga bervariasi


Bahkan ada juga bakso kepiting. Pasti rasanya enak, karena masa kecil ane sering makan kepiting.

Sekian dulu agan dan bakso lobsternya yang lagi viral. Mau cobain semoga ya ada juga di daerah agan dan sista. Terima kasih sampai jumpa lagi di tread selanjutnya.

Opini pribadi


Referensi cerita


referensi
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh erina79purba 16-08-2020 04:35
UriNami
raliakbarrr
thebavarian.90
thebavarian.90 dan 59 lainnya memberi reputasi
60
12K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan