Odleva
TS
Odleva
Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis


Bagi kalian penggemar otomotif sejati pasti sudah tahu pemberitaan yang sempat geger belakangan lalu, dimana pabrikan Yamaha Vietnam kedapatan sedang mempersiapkan model terbaru dari Yamaha Exciter 155 2020.

Bukan sekedar gosip belaka, namun pemberitaan ini kuat didukung dengan bocoran gambar sebuah motor bebek sport misterius yang secara kisi-kisi sangat mirip dengan motor bebek Yamaha. Argumen makin kuat dengan tempelan logo garpu tala di bagian shroud samping...jadi bisa dipastikan memang ini adalah generasi terbaru dari Yamaha Exciter.

Lalu apa itu Yamaha Exciter? Kenapa kita bahas motor yang ada di Vietnam? Eitt..tunggu dulu, memang motor tersebut adalah motor yang dibuat dan dipasarkan di Vietnam, namun Exciter bisa dibilang adalah versi MX King di Indonesia. Yap betul, ini hanya sebuah segmentasi pasar saja, yang sebenarnya adalah kedua motor tersebut sama.


Pertanyaan yang sering dilontarkan adalah, apakah Exciter ini akan menggantikan MX King di Indonesia? Hmm sepertinya kita akan bahas dulu topik utama artikel ini.

Kuat dugaan kalau memang Exciter versi terbaru ini gak akan masuk ke Indonesia, kenapa? Terkahir pemberitaan yang masuk mengatakan bahwa Yamaha Vietnam sendiri telah mengundurkan niatkan jika bakal merilis Exciter 2020 di sana. Pernyataan ini bahkan langsung dilontarkan oleh petinggi Yamaha Vietnam, Mr. Yano Takeshi (Chairman Yamaha Motor Vietnam) membenarkan kalau tidak ada Exciter model anyar sampai akhir tahun 2020.

Tentunya pernyataan ini sangat mengejutkan, lantaran gosip yang sudah beredar serta bocoran foto yang sudah biaa dipastikan benar ternyata meleset.


Tapi banyak bikers mengatakan jika pernyataan petinggi Yamaha tersebut kurang logis, mereka lebih percaya jika Exciter 2020 gagal rilis karena persoalan desain. Pertama kali bocoran foto keluar, memang banyak yang mempermasalahkan soal desainnya, terutama dibagian batok headlamp depan.

Bentuk anyar batok ini sangat aneh dan kurang begitu menarik kata banyak bikers, mereka membandingkan jika desain batok yang lama jauh lebih keren ketimbang yang baru ini...hmm kalau itu admin setuju sih.


Referensi : [url]https://www.iwanbanaran.com/2020/08/08/breaking-peluncuran-yamaha-new-mx-king-155-vva-mundur-gara-gara-bentuk-headlamp/[/url]
wisudajunitien212700Feraldi.Noval
Feraldi.Noval dan 28 lainnya memberi reputasi
27
14.5K
122
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan