kepoingamingAvatar border
TS
kepoingaming
Kabar Gembira ! Konsol PS3 Kini Bisa Ditukar Menjadi PS4 Yang Baru


Konsol PS3 adalah console yang dikeluarkan oleh Sony pada tahun 11 November 2006 yang dimana seperti yang kita tahu bahwa konsol ini telah berhasil menciptakan sebuah game yang bakalan selalu kita ingat karena memiliki perubahan yang sangat beda dengan konsol sebelumnya. Contoh game yang telah dibuat untuk konsol PS3 ini antara lain ada The Last Of Us, GTA 4 & 5, Red Dead Redemption, Uncharted dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita lupakan terhadap momen ketika konsol PS3 ini muncul.

Kabar gembira kini hadir dengan adanya pemberitahuan dari Playstation yang katanya, bila kalian mempunyai konsol PS3 maka kalian bisa upgrade konsol kalian ke PS4 yang baru. Hal ini disampaikan langsung di website resmi Playstation dengan judul Best Time To Upgrade. Disini saya akan membagikan kekalian semua yang mempunyai PS3 untuk syarat agar PS3 kalian bisa ditukar dengan konsol PS4.

1. Kalian harus menghubungi toko game terdekat

tidak semua toko game menerima hal ini, oleh karena itu pastikan terlebih dahulu toko game yang ada didaftar resmi yang tersesdia di webstie Playstation. (link ada di komen).

2. Pastikan kalian mempunyai dan membawa PS3 kalian

Bila kalian sudah menemukan toko game terdekat maka langkah selanjutnya kalian membawa PS3 kalian ke toko tersebut.

3. PS4 bisa kalian dapatkan

Setelah semua telah dilakukan, maka selamat anda mendapatkan PS4 baru yang bisa dibawa pulang.

Perlu diingat bahwa ini adalah program tukar tambah, jadi kalian tidak bisa hanya sekedar membawa PS3 lalu dapat PS4, akan tetapi harga PS4 tersebut akan dikurangi dengan selisih harga PS3 kalian, jadi hal ini tidak gratis yaa. Selain itu ada peraturan lainnya yang harus kalian jalani salah satu contohnya adalah program ini berlaku hanya untuk pembelian PS4 saja dan kalian harus membawa kartu identitas kalian seperti KTP, SIM dan sebagainya yang harus kalian bawa, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa klik link yang ada di komen.

Program ini akan berlangsung selama 1 bulan yakni dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020.
anton2019827
qiam79
gandamn
gandamn dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan