GemaindAvatar border
TS
Gemaind
... Babe Haikal: Yang Tentukan Nasib Bangsa Ini adalah Habib Rizieq


JAKARTA- Aktivis dakwa Haikal Hasan Baras atau yang biasa dipanggil Babe Haikal mengatakan, yang paling menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan buka Jokowi atau Prabowo, namun Habib Rizieq Shihab.

“Dalam menentukan nasib bangsa ke depan, siapa yang paling berperan. Sebutkan satu tokoh yang paling berperan di Indonesia saat ini, Jokowi, bukan, Pak Prabowo, bukan, Megawati, apalagi, Surya Palo, siapa dia, tapi yang paling berperan hari ini adalah kita saksikan Habib Rizieq Shihab putra bangsa ini yang tidak bisa kembali ke Indonesia.” Ujar Babe Haikal dikutip dari videonya yang tersebar di twitter pada Ahad (9/8).

Babe Haikal menyarankan agar publik tidak membawa-bawa nama mantan Presiden Soekarna ataupun Presiden Jokowi dalam pilpres 2024 nanti. Dia mengatakan, saatnya ulama tampil untuk negara ini.

“Saatnya tampil ulama yang negarawan sekaligus nasionalis yang religius. Persis seperti Indonesia saat awal berdiri untuk usir penjajah, ” tulis Babe di twitternya.


Bukan Jokowi atau Prabowo, Babe Haikal: Yang Tentukan Nasib Bangsa Ini adalah Habib Rizieq

*) judul kepanjangan

Gw dukung pendapat Ustadz Dr. Haikal Hassan. Fakta sejarahnya, tanpa pengorbanan Ayahanda dari IB HRS, negara ini kagak bakalan merdeka. 

Fakta sekarang, umat Islam adalah mayoritas di Indonesia. Secara keseluruhan, dijamin umat Islam akan mendukung apapun keputusan IB HRS.

IB HRS bukan hanya keturunan Rasulullah SAW, namun juga keturunan Pahlawan Nasional yang memiliki andil terbesar dalam memerdekakan negeri ini. IB HRS adalah ulama paling lurus, keturunan langsung dari Raslulullah SAW, serta paling paham tentang Islam dan Pancasila. 

Hanya IB HRS satu-satunya di Indonesia yang memiliki kriteria seperti itu. Bahkan mungkin di seluruh dunia sekalipun. 

vegasigitp
viniest
bukan.bomat
bukan.bomat dan 29 lainnya memberi reputasi
-16
6.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan