jabalnursaja
TS
jabalnursaja
5 Fakta Unik Dari Selebgram Cantik Anya Geraldine

Gambar 1

HALO AGANSIS
Dunia media yang semakin mengembangkan sayapnya dari berbagai sisi. Semua penduduk dunia mampu berkreatifitas melalui jejaring media massa, selama masih dalma jangkauan jaringan internet. Dan hal tersebut juga yang mempermudah setiap orang menaikkan level popularitasnya.

Begitulah yang dirasakan para pengguna jejaring media sosial saat ini. Terlebih lagi dengan instagram yang sepertinya dihuni oleh beribu influencer didalamnya. Mengenai selebram, agan dan sista pasti kenal dengan nama Anya Geraldine. Salah satu selebgram cantik asal Indonesia.

Ada banyak hal unik yang ternyata dimiliki Anya Geraldine dibalik kecantikannya tersebut. Walau beberapa orang sudah tahu dengan hal itu. Dan ane akan membahas fakta unik dari selebgram cantik tersebut yang jarang diketahui.

Suka Ngevape

Gambar 2

Buat agan dan sista yang seting melihat Anya hanya di televisi saja pasti tidak akan tahu dengan fakta yang pertama ini. Disetiap interview bersama beberapa youtuber Indonesia, Anya biasanya akan ngevape sambil menjawab sebuah pertanyaan. Dan hal ini sudah dilakukannya cukup lama.

Maniak Pacaran

Gambar 3

Bagi orang orang pada umumnya, cinta atau pacaran dikala masih SMP di usia 13 tahun disebut dengan cinta monyet. Tapi tidak bagi Anya, gadis cantik kelahiran Jakarta ini hobi pacaran dan mengaku jika cintanya tersebut bukan cinta monyet. Bahkan Anya mengaku jika tidak bisa kalau tidak berpacaran.

Masih Ngedot

Gambar 4

Kalau ini sudah diakuinya ketika mengikuti acara talk show malam hari di salah satu siaran televisi swasta yang di pandu oleh Vincent dan Desta. Fakta yang ketiga ini juga sudah pernah ane tulis didalam thread ini. Bagaimana bisa seorang Anya Geraldine yang berusia 24 tahun ini masih suka ngedot. Ane saja sampai berpikir mau ikutan ngedot.

Sering Gigit Kuku

Gambar 5

Dan fakta yang keempat bahwa Anya suka dengan menggigit kukunya. Disetiap menunggu acara fotoshoot atau acara apapun itu. Biasanya Anya akan menggigit kukunya sambil menunggu acara dilanjutkan. 

Namanya Bukan Anya Geraldine

Gambar 6
Mungkin semua artis atau influencer memiliki nama panggungnya masing masing. Tetapi terkadang tidak jauh berbeda dengan nama aslinya yang ada di KTP. Nah, sudah tahukah agan dan sista siapa nama asli dari selebgram cantik ini? Jika kalian membuka wikipedia.org maka nama asli dari Anya Geraldine adalah Nur Amalina Hayati. Jauh sekali dengan nama Anya tersebut. Kira kira ketika Anya ganti nama akun jadi Nur Amalina masih ada yang kenal?

Itulah fakta unik dari seorang Anya Geraldine yang telah ane himpun dan riset selama menjadi fans berat dari wanita cantik tersebut. Semoga thread ini bisa menghibur agan dan sista sekalian.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toast
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi dari Wikipedia.org


asyroffawwazraliakbarrrtien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
35
26.3K
274
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan