CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kades di Sulbar Bunuh Diri! Surat yang Ditinggalkan, Viral! Begini Isinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21760382d49573d805b430/kades-di-sulbar-bunuh-diri-surat-yang-ditinggalkan-viral-begini-isinya

Kades di Sulbar Bunuh Diri! Surat yang Ditinggalkan, Viral! Begini Isinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bunuh diri bukannya lebih berat ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Dalam hal ini memang sebuah hal yang miris gan, seharusnya memang tidak berbohong dalam politik. Di sini penting bahwa memang saat ini politik memang sudah tidak jujur lagi. Tipu-tipu dengan janji manis, maka jangan kau jadi politikus yang pembohong.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mungkin dia nerima ancaman kalau mundur bakal dikasusin dll, atau mungkin dia emang udah ngerasa muak untuk hidup sama orang-orang disekitarnya..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iya gan. dunia politik memang kejam. semoga saja aamiin
Quote:

waduh, judulnya apa gan?
Quote:

begitulah manusia gan. suka plinplan. aamiin aamiin
Quote:

alhamdulillah taho ta ke emoticon-terimakasih
Quote:

betul sekali gan. bunuh diri bukan pilihan yg dibenarkan
Quote:

iya gan. mungkingk sanggup nahan malu juga jika hidup. karena sudah banyak melakukan kesalahan.
Quote:

hahaha, iyaa. emang ada agama yg membolehkan bunuh diri?
Quote:


nah, betul gan
Quote:

entahlah gan.
Quote:

nah, benar. seharusnya jadi politikus jujur, meski akhirnya harus dipecat karena tidak mau menuruti perintah mereka yang lebih tinggi
Quote:


bisa jadi begitu gan, masalahnya sudah pasti sangat berat
tidak tepat janji langsung harakiri 🥺
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga aj gak terulang lagi hal kaya gitu ya gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udahlah ngibul, bundir pula... malih malih ane ngga dapet cara berpikir ente emoticon-EEK!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini alasannya bunuh diri kenapa ya? sedih banget pasti kalo jadi anaknya baca surat wasiat dari bapaknya begini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
"Jangan sekali-kali masuk jalur politik karena tidak sesuai dengan ajaran agama kita..."

Hmmmm....sementara si bapak memilih bunuh diri yang jelas-jelas dilarang agama
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
semoga selamat sampai tujuan bah emoticon-Smilie
Serem gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

alasannya mungkin gk sanggup bohong terus gan
Quote:

nah, itu dia. sangat keliru dalam memahami suatu hal emoticon-Matabelo
Quote:

hhah, semoga saja ya gan
Quote:


iyaa sist emoticon-Takut
harus bundir yah ?
ga bisa mundur aja Kades di Sulbar Bunuh Diri! Surat yang Ditinggalkan, Viral! Begini Isinya!
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di