lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Ternyata Artis Ini Terlahir Sebagai Anak Konglomerat, Siapa Saja Sih?


Mempunyai kekayaan yang tidak ada habisnya adalah impian semua orang, terlebih jika dilahirkan di keluarga yang bergelimang harta sejak kecil. Semua apa yang diinginkan bisa saja di beli tanpa harus berusaha payah.


Tak heran banyak sekali orang berusaha keras agar bisa hidup kaya raya dan serba mewah dalam hidupnya. Menjadi kaya adalah kuasa Tuhan selagi kita mau berusaha pasti akan tersampaikan, asal tidak lupa dengan tanggung jawabnya.


Kali ini ane mau bahas artis-artis Indonesia yang sudah tajir sejak kecil. Masih kecil aja udah bergelimang harta apalagi besarnya.


Namun, walaupun di lahirnya di keluarga yang kaya raya beberapa artis ini lebih memilih bekerja keras dan ada yang sampai membuat bisnis sendiri. Ane salut deh 👍


Mereka ini gak mau pamer kekayaan dan tetap menunjukkan kemampuan mereka lewat karya. Sebelum jadi artis sudah tajir, mereka ini gak sombong dan tetap rendah hati.


Menjadi artis memang tak semudah yang dibayangkan, apalagi berbagai hujatan dari mana saja. Bisa saja saat casting ditolak karena tidak sesuai dengan keinginan. Supaya tidak lama-lama lagi sekarang ane akan bahas siapa saja artis Indonesia yang sudah kaya sejak lahir.


Beberapa Artis Anak Konglomerat

1. Nagita Slavina sering dipanggil Gigi


Istri Rafi Ahmad itu memang di kenal dengan hidup yang serba mewah dan dikelilingi harta yang melimpah, namun sebagian harta yang dimiliki juga hasil gigi menjadi seorang artis, produser, bisnis dan lainnya. Walaupun terlahir sebagai anak seorang konglomerat sebut saja ibunya Rieta Amalia yang mempunyai bisnis perhotelan, pemilik rumah produksi Frame Ritz.


2. Tasya Kamila


Merupakan anak seorang pengusaha sekaligus dosen. Namun kehidupan keluarga dan Tasya Kamila jarang terlintas di media.


3. Cinta Laura Kiehl


Orang tuanya bernama Michael Kiehl diketahui menjabat sebagai General Manager Hotel Grand Hyatt, sedangkan Herdiana adalah seorang pengacara. Hotel Grand Hyatt sendiri adalah hotel mewah kelas internasional. Namun, walaupun bergelimang Cinta Laura tetap berkeras keras sebagai seorang artis, penyanyi, juga model. Tak hanya di dalam negeri karir di luar negeri juga sangat sukses.


4. Raline Shah


Artis ini sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang, apalagi dulu pernah membintangi film berjudul 5 cm kesukaan ane🤭. Juga sering seliweran di iklan televisi, namun ane sudah jarang melihatnya. Dari beberapa informasi yang ane ketahuan ternyata Raline Shah mempunyai kedai kopi.


5.Olla Ramlan


Artis ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, selain menjadi artis Olla juga menjadi seorang model dan pengusaha. Ternyata Olla adalah anak dari pengusaha tambang, perhotelan, dan pertelevisian di Banjarmasin.
Memiliki badan yang seksi membuatnya selalu terlihat cantik di usia yang tidak muda lagi.


6.Velove Vexia


Artis yang satu ini memang jarang berseliweran di layar kaca televisi, berbagai film Indonesia yang pernah ia bintangi. Memiliki wajah yang cantik juga kekayaan yang sudah ia miliki sejak lahir, tak membuatnya pamer harta. Kerja keras yang selama ini ia lakukan membuahkan hasil. Ternyata ia adalah anak pengacara kondang OC Kaligis yang memang merupakan tokoh hukum ternama.


7.Sherina Munaf


Merupakan anak musisi Triawan Munaf yang jadi pengusaha. Berkecukupan sejak lahir, Sherina gak pernah pamer kekayaan. Selain itu Sherina adalah orang pertama di Indonesiayang mencapai 1 juta followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweepsatau pemakai twitter di Indonesia sekarang ini.


Setiap manusia yang terlahir di dunia memang mempunyai garis tangan masing-masing, ada yang terlahir dengan hidup yang serba kekayaan, sederhana,juga kemiskinan. Tuhan itu adil, dibalik semua itu sudah diatur tinggal bagaimana kita bersyukur.


Ingin mempunyai keluarga kaya raya tidak ada salahnya, tapi kalau kita tidak memiliki itu, kita harus yakin mungkin kita memiliki hal lain tapi orang kaya gak punya. Yang terpenting kita selalu diberi kesehatan untuk terus berusaha. Amin🤲





Gambar : di sini
Sumber : opri di sinidi sini di sini
Diubah oleh lianasari993 23-07-2020 07:47
indramamoth
rama.alansyah
wisudajuni
wisudajuni dan 26 lainnya memberi reputasi
27
14.1K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan