paman.pushupAvatar border
TS
paman.pushup
Millendaru Mengaku Tetap Rajin Beribadah Seperti Lelaki Meski Ubah Penampilan


Liputan6.com, Jakarta Millendaru belum lama ini berkunjung ke kediaman Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan. Kunjungan Millendaru sempat membuat Ashanty syok, lantaran keponakannya mulai blak-blakan dengan penampilan dan statusnya saat ini.
Apalagi Millendaru yang terlahir sebagai laki-laki, telah melakukan operasi memperbesar payudara di Bangkok, Thailand, agar terlihat seperti perempuan.
Melihat penampilan Millendaru, Ashanty sempat memberikan nasihat kepada keponakannya agar tidak melakukan perbuatan yang tidak-tidak apalagi pergaulan bebas.

"Itu enggak sih (nakal). Aku tetep salat, itu paling penting. Tetep ibadah," lanjutnya.

Aurel Hermansyah menimpali ucapan Millendaru, perihal dirinya yang tetap rajin beribadah. Ia menanyakan apakah dengan penampilannya saat ini Milendaru salat seperti wanita atau tetap sebagai laki-laki.



"Enggak (pakai mukena). Pakai sarung. Kan suka nge-post, kalau lagi sedih, aku ibadah. (Tetep salat) dalam keadaan apa pun. Alhamdulillah selalu happy, sekarang," jelas Millen.

Sebelumnya Millen berkunjung ke kediaman Ashanty lantaran ia kangen dengan tantenya dan keluarga. Apalagi selama beberapa bulan Millendaru berada di Bali.

"Kangen enggak sama Millen?" kata Millendaru. 

sumur

subhanallah ukhti milen memang calon bidadari rebutan umat emoticon-Leh Uga ngoahahah


Spoiler for jgn dibuka:


gigbuupz
emineminna
ashrose
ashrose dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan