GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gunakan Mode Autopilot, Mobil Tesla ini Malah Nabrak Ambulans dan Mobil Polisi

Salah satu bentuk kemajuan dunia otomotif adalah kecanggihan teknologi yang dimiliki. Banyak pabrikan otomotif khususnya mobil yang udah melengkapi produknya dengan teknologi yang super canggih. Salah satu kecanggihan teknologi yang diterapkan pada mobil adalah fitur autopilot. Dengan adanya fitur ini, mobil bisa tetap melaju tanpa adanya driver. Fitur ini udah digunakan Tesla pada mobil mereka.


Namun, dibalik kecanggihannya fitur ini ternyata juga memiliki dampak yang tidak baik GanSis. Seperti kejadian kecelakaan yang terjadi di California, Amerika Serikat. Seorang pengemudi mobil Tesla tengah berada dalam pengaruh zat psikotropika, namun ia tetap berkendara dengan mobil Tesla miliknya. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pria ini mengaktifkan fitur autopilot. FYI, mobil yang digunakan adalah Tesla Model 3.

Sialnya, walaupun udah menggunakan fitur autopilot, mobil tersebut malah menabrak mobil polisi dan sebuah ambulans yang lagi parkir. Diduga sinar matahari yang cerah telah menipu kamera pemindai autopilot Tesla, sehingga garis jalan tak begitu telihat jelas. Kesalahan lain dari fitur ini adalah tidak mengurangi kecepatan saat ada kendaraan di depannya. Ternyata hal serupa juga pernah terjadi di China dan Jerman GanSis. Fitur autopilot juga tidak menurunkan kecepatan ketika ada kendaraan lain tepat di depannya.

Hmm...ternyata teknologi gak selalu membantu penggunanya ternyata GanSis. Ane pribadi sih kalau punya mobil ini, kayak bakalan takut buat gunain fitur ini. Serem tiba – tiba sitemnya eror di tengah perjalanan, terus amsyong deh...hehe. Tapi meskipun demikian, adanya teknologi ini menjadi kemajuan yang luar biasa dari industri otomotif. Masih terkait dengan kecelakaan diatas, pihak Tesla belum memberi tanggapan terhadap kecelakaan ini.



Ewaxsv
adelianzw
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan