.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Hamil 1 Jam Langsung Lahiran, Hoax Atau Nyata?




Ngomongin masalah orang hamil dalam waktu singkat, lalu ngelahirin seketika hal ini mengingatkan saya dengan sosok yang suci. beliau adalah panutan yang mulia sering dinamakan "Yesus atau Nabi Isa a.s".

Tapi itu beberapa abad yang lampau, sedangkan sekarang zaman modern hal yang aneh seperti itu pasti akan jadi pertanyaan, masak ada orang hamil dalam waktu singkat? Toh sosok yang suci saja kelahirannya butuh proses secara normal, dikandung dalam waktu 9 bulan.

Tuhan juga paham, manusia itu butuh proses di dunia. Tidak ada yang instant, bahkan mie instant saja pun butuh proses untuk memasaknya. Apalagi pembuatan manusia? Tapi kabar ini seakan digodok sedemikian rupa hingga menjadi viral, aneh dan melencengkan isu-isu politik yang sedang hangat.



Mirip dengan kasus kolor ijo, black ninja, dukun santet dan lainnya. Hal yang berbau mistis seringkali diolah sedemikian rupa hingga masyarakat resah dan gelisah. Sayang zaman sudah berubah melihat keanehan seperti ini langsung dibantah oleh logika yang terekam dalam jejak medis.

Di dalam medis ada orang yang tidak tahu kalau dirinya itu sedang hamil, bahkan hingga berbulan-bulan ia tak sadar kalau dirinya sedang hamil. Bahkan tanda kehamilan seperti rasa mual dan sebagainya memang tidak ada, jadi wajar bila dirinya merasa tidak hamil. Dalam hal medis kasus seperti ini dinamakan kehamilan kriptik atau cryptic pregnancy.



Kisah ini terjadi ketika seorang ibu bernama Heni Nuraeni (28), warga dari Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya. Beliau menceritakan tiba-tiba perutnya terasa kembung, awalnya biasa saja lalu langsung membesar dan melahirkan padahal ia masih mengalami mens.

Ok kita buka kasus ini dimana wanita ada juga yang hamil namun masih mengalami menstruasi, sebenarnya ini bukan darah menstruasi walau sama-sama mengeluarkan darah, argument ini juga dapat dipatahkan dengan medis. Ibu hamil dapat mengalami pendarahan seperti menstruasi, jadi tak ada yang aneh sebenarnya dalam kasus ini.



Andai saja hal ini terjadi beberapa abad yang lampau bisa jadi anak yang dilahirkan akan dibuatkan patung lalu dianggap orang suci, tapi Tuhan ora sare berjalannya waktu manusia sudah banyak membaca ilmu yang ia turunkan agar di pelajari. Maka jangan heran tukang sihir saat ini hanya ada di panggung sulap, walau hal yang gaib pasti ada namun jangan sampai kisah-kisah yang spektakuler ini bikin heboh padahal bisa dilihat secara medis.

Jangan dikit-dikit heboh, langsung dah viral. Sesuatu yang aneh di masa lalu belum tentu aneh dimasa sekarang. Itulah perlunya ilmu, tanpa ilmu manusia bisa tersesat.



Masak hamil tiba-tiba lalu lahir, nanti itu anaknya siapa? Tuyul, Genderuwo, kolor ijo, pocong, atau anak Tuhan? Semprulll ente cuk.

emoticon-Leh Uga


Sumber : 1, 2, 3






Diubah oleh .Boyo. 22-07-2020 05:56
PrinScrup
ziranazhari
sodiqsiro
sodiqsiro dan 26 lainnya memberi reputasi
25
7.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan