venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Tampil Stylish Meski Dibalut APD, Dokter Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Tercengang!


Hola hola ... Selamat pagi GanSist!
Kali ini ane mau nemenin santai paginya GanSist dengan berita dan gambar yang bikin seger mata. Cekidot!!


Tahun ini mungkin bagi kita semua merupakan musim yang berat. Di mana belum adanya kejelasan tentang kapan berakhirnya wabah COVID-19 ini. Masyarakat sudah mulai lelah dengan keadaan ini, bahkan banyak yang sudah masa bodo. Kebayang donk, dari yang keluar rumah ga mesti ribet pake ini itu, sekarang harus memproteksi diri secara penuh supaya Corona tidak datang bertamu ke tubuh kita. Nah, kalau kita saja yang hanya pakai masker sudah berasa 'engap' banget kalo mesti digunakan terus menerus, apa kabar para tenaga medis yang harus menggunakan baju APD lengkap?

Uniknya ada seorang dokter gigi asal malang yang selera fashionnya ketjeh abis. Bayangin GanSist, si dokter cantik ini bisa tetap fashionablemeski tubuhnya berbalut APD, level 3 pula.

Kalo GanSist belum tau level-levelan di APD, coba baca ini :
Quote:

Nah, udah kebayang donk gimana 'riweuh'-nya menggunakan APD level 3, kita yang melihatnya ajah bisa gerah apalagi yang menggunakannya coba. Bisa mandi keringat kayaknya mungkin.

Namun, Nina Agustin, seorang dokter gigi yang memiliki paras cantik asal kota Malang ini telah berhasil membuat para netizen berdecak kagum dengan APD level 3 yang dikenakannya. Dia bisa tetap tampil modis, menarik dan tetap stylish menggunakan APD yang selama ini dianggap sangat bikin ribet.

Coba lihat beberapa koleksi APD-nya.








Keren-keren kan GanSist!!
Usut punya usut sih kabarnya dokter Nina menggandeng tetangganya yang berprofesi sebagai penjahit untuk membuat APD-APD stylish yang lucu abis. Seperti ini mereka membuatnya.

APD yang dikenakan dokter cantik ini terbuat dari kain taslan balon, bahannya memiliki permukaan licin dan kerapatan serat yang tinggi. Jadi aman dari droplet karena tergolong tahan terhadap air.

Bahan APD-nya juga reusable, jadi bisa dipakai lagi setelah dicuci/direndam dengan disinfektan.
Tengok koleksinya dokter Nina, GanSist!


Menurut dokter Nina harga APD ini juga terjangkau, berkisar antara 150 ribu sampai dengab 350 ribu rupiah.

APD bercorak dan modis ini seperti menghipnotis pikiran kita agar jangan terlalu stres menyikapi pademi ini, karena jika kita stress sistem imun akan melemah. Motivasi diri amat sangat diperlukan, karena kita sudah berada di era New Normal, dimana keadaan sekarang tidak sama seperti dulu lagi.

Ada satu lagi temannya dokter Nina yang mengubah APD menjadi baju ranger! Kreatif asli!


So ... akhir kata, ane coba mengutip lirik lagu Dewa 19, kita harus selalu semangat menjalani hari. Apa pun yang terjadi!

Hadapi dengan senyuman
Semua yang terjadi biar terjadi
Hadapi dengan tenang jiwa
Semua 'kan baik-baik saja

~SEKIAN~


Refferensi : Twitter Deddy Huangdan di sini
Diubah oleh venomkatsu 22-07-2020 22:15
oharaok
servesiwi
tien212700
tien212700 dan 56 lainnya memberi reputasi
57
23K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan