ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Terkuak Arti 26 Kan Aku di 77mu Yang Berada Di Belakang Truk Dan Sempat Heboh!

suara.com

Menjadi supir truk tentu sebuah profesi yang sangat berat dan melelahkan. Selain harus siap meninggalkan keluarga untuk waktu yang lama, menjadi supir truk juga perlu tenaga ekstra karena harus mengirimkan barang sampai tujuan selama berhari-hari yang kadang membuat mereka sering lelah dan suka tertidur saat berkendara.


detik.oto.com

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak gambar-gambar dan coretan unik yang sering kita jumpai di bagian belakang truk. Umumnya gambar atau coretan itu berisi gambar seorang wanita atau curhatan si pengemudi truk tersebut untuk istrinya. Namun sebuah tulisan di salah satu mobil truk ini viral lantaran dalam tulisan tersebut menyebut nominal angka 26 dan 77. 


suara.com

Hal ini kemudian membuat netizen bertanya-tanya tentang arti dari kata-kata tersebut. Hingga akhirnya pertanyaan netizenpun terjawab setelah seorang bernama Imam Ruma memecahkan kode sulit itu. Imampun mengatakan bahwa angka-angka itu diambil dari notasi tangga nada. Dimana 1=do, 2 =re, 3=mi, 4=fa, 5=sol, 6=la, 7=si dan 8=do.

Bila kita lihat di tulisan truk itu menyebut angka 2, 6 dan 7 yang bila dikaitkan akan memiliki arti Re La kan aku di Si Si mu. Setelah dikaitkan kode-kode itu menjadi sebuah kalimat yang sesuai. Yang berarti relakan aku disisimu. Entah apa maksud pemilik truk menulis kata-kata seperti itu. Entah sedang galau atau sedang kasmaran, hanya sipenulis yang mengetahui rasanya.


ktbfuso.co.id

Namun mengesampingkan masalah hati supir truk itu, disini kita bisa tau bahwa ternyata seorang supir truk memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. Angka-angka yang dibuatnya memang terlihat sederhana namun bisa membuat banyak orang bertanya-tanya dan mencoba memecahkannya. Mungkin karena terlalu sering berkelana dari satu tempat ke tempat yang lain membuat mereka lebih kreatif.

Dan mungkin saja hasil susunan kodenya itu bisa membuat orang untuk ikut-ikutan membuat sebuah kode, seperti 1a ma3 66 yang berarti doa mami lala (semisal nama panggilan istrinya lala). Atau 2la pusing ke46 de3 istri yang berarti rela pusing kepala demi istri. Nah kalo agan-agan bisa bikin kata-kata apa dari tangga nada itu?

sumber + Narasi pribadi

jagogkritikalferaldi2001mbahgugel
mbahgugel dan 95 lainnya memberi reputasi
92
1M
403
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan