lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
Selamat Buat Nicki Minaj Lagi Mengandung Anak Pertama!


Kabar mengejutkan datang dari rapper Nicki Minaj! Sang rapper pelantun lagu hits “Starships” ini mengunggah di Instagram memberi kabar bahwa dia sedang hamil anak pertama dari sang suami Kenneth Petty. Postingan tersebut menampilkan Nicki dengan balutan bikini bling-bling mewah & terlihat sudah hamil tua, ditambah caption sederhana dengan hashtag #Peggers.

Rapper kelahiran tahun 1982 ini  juga terlihat begitu antusias dan gembira dengan kehamilan kali ini. Bahkan Nicki terlihat bersyukur atas cinta dan pernikahan dengan sang kekasih yang merupakan sahabat kecilnya. "Cinta, Pernikahan, Kereta bayi, Penuh dengan kegembiraan & terima kasih untuk semua ucapan selamat," tulis Nicki.



Menurut pembawa acara LIT, mereka menilai kalau Nicki & staf sangat pintar menyembunyikan isu kehamilannya ini, karena benar-benar rahasia sampai beritanya Nicki sendiri yang mengumumkan. Tapi kabar kehamilan Nicki sempet dia bocorkan secara halus lewat postingan Twitter.



Kira-kira nama bayinya akan seperti apa ya? Mengingat Nicki ada alah sosok rapper yang eksentrik pasti akan memberi nama bayinya yang out of the box. Apa jangan-jangan kasih nama “Corona”? Atau “Coveed”? Ya karena di U.S sendiri penyebaran wabah COVID-19 masih terhitung tinggi.

Quote:



{thread_title}



Diubah oleh lit.indonesia 21-07-2020 08:28
dhinyzfrn
turkusuma
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan