aidilrhadiAvatar border
TS
aidilrhadi
Tidak Hamil, Wanita Ini Telah Lahirkan Bayi Berbobot 3,4 KG! Masya Allah
Hallo para pengunjung setia,  apa kabar kamu?

Kembali lagi bersama TS yang akan senantiasa memberikan informasi-informasi unik dan menarik yang sangat sayang sekali jika sampai kamu lewatkan. Makanya baca terus thread kali ini sampai selesai ya.

Memiliki seorang anak tentu saja adalah dambaan bagi semua orang yang sudah menikah. Ibarat kata, tanpa memiliki seorang anak maka keluarga kecil kita akan terasa belum lengkap.

Tentu saja saat seorang wanita telah mempunyai anak dia harus melalui beberapa proses dulu. Diantaranya adalah mengalami hamil selama 9 bulan 10 hari hingga bayi yang ada dalam perutnya dilahirkan ke dunia ini.

Hal tersebut adalah sangat lumrah terjadi untuk semua wanita yang sudah memiliki anak. Tapi, apa jadinya ya jika seorang wanita melahirkan seorang anak, tapi tidak pernah merasakan hamil.

Ternyata, kejadian luar biasa ini pernah dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Tasikmalaya. Tepatnya warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang pada Sabtu, 19 Juli 2020 yang lalu.



Wanita tersebut diketahui bernama Heni Nuraeni yang telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan bobot mencapai 3,4 kg. Padahal, wanita yang baru berusia 28 tahun ini menyebutkan tidak pernah merasakan tanda-tanda sedang hamil. Bahkan, siklus menstruasi pun masih dilaluinya selama 9 bulan terakhir ini.

Tentu saja kabar tersebut membuat semua orang terkejut dan menjadi perbincangan hangat. Adapun dari peristiwa ini tentu saja kita bisa mengambil hikmahnya bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT untuk berbuat apapun yang tidak bisa dicerna oleh akal sehat manusia.

Demikianlah thread menarik kali ini yang berhasil TS bagikan kepada seluruh pembaca setia. Dan bagi kamu yang penasaran dengan sumber berita yang ada di thread ini bisa langsung berkunjung kesini.

Akhir kata TS ucapkan terima kasih telah membaca thread kali ini, dan jangan lupa untuk memberikan komentar menarik kamu mengenai thread kali ini pada kolom yang telah disediakan.

Salam
emoticon-Salam Kenal
aidilrhadi



0
983
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan