kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Jessica Jane Diselingkuhin? Gimmick Gak Ya?
Baru-baru ini Jessica Jane menjadi perbincangan di media sosial setelah kisah cintanya dengan Ericko Lim kandas usai hadirnya Listy Chan. Sudah lama  menunggu mantan kekasih, eeeh malah selingkuh dengan perempuan lain. Wuadidaaaw!

 Mantan kekasihnya ini selingkuh dengan perempuan yang sering menginap di rumahnya. “Jadi pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya !!,” sindir Jessica Jane. 



Mengetahui hal tersebut, warganet pun tampak geram dengan kelakuan Ericko Lim. Netizen juga menyinggung kesetiaan Jessica yang rela menunggu satu tahun hingga kekasihnya itu bebas dari penjara karena memiliki 2 butir narkoba berjenis ekstasi.


Buntut dari permasalahan ini berimbas pada karier Listy Chan. Ia dipecat dari daftar player ladies Mobile Legends: Bang Bang divisi ladies EVOS Esports. Selain itu, COC Komputer juga mencoret namanya sebagai brand ambassador mereka.

Namun apakanh ini murni berita perselingkuhan atau gimmick belaka? Langsung aja kita buktikan bersama Papa Gosip Abbecede, didampingi Tuan Muda Aga Gonzaga, dan Juga si Cantik Haggie.  Hanya di KEMAL Kaskus Podcast



podcast-episode
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut






indramamoth
jangkrikgirl32
putwoo
putwoo dan 20 lainnya memberi reputasi
7
7.1K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan