pienduttAvatar border
TS
piendutt
Fakta Mengerikan Tentang Kuntilanak, Nomor 4 Paling Menyeramkan


Fakta mengerikan tentang kuntilanak, nomor 4 paling menyeramkan.

Assalamu'alaikum, ketemu lagi dengan Piendutt. Kali ini bawain thread supaya kalian bisa berkenalan lebih jauh lagi dengan mbak Kunti. Siapa yang tidak mengenal wanita berambut panjang dan berbaju putih ini? Semua orang pasti pernah mendengar tentang kabarnya. Namun, tahukan kamu ternyata kuntilanak memiliki beberapa fakta yang menyeramkan.



1. Suara tertawa yang keras

Siapa yang tidak kenal dengan suara tawa dari kuntilanak? Seluruh warga Indonesia pasti tahu itu, bahkan suara tawa kuntilanak ini juga sering digunakan dalam backsound pembuatan film-film horor di tanah air kita. Suaranya bisa seperti paduan suara yang nyaring dan melengking.



2. Suara tangisan yang merdu

Ditengah malam yang begitu sunyi, tiba-tiba ada suara wanita sedang menangis terisak-isak. Suara itu bisa terdengar jelas di telinga kita. Hati-hati, itu tandanya kuntilanak sedang berada di sekitar kalian. emoticon-No Hope



3. Sering terbang dari pepohonan

Kuntilanak memang suka sekali terbang dari pohon satu ke pohon yang lain. Mungkin itu wujud kalau dia sedang keasikan bermain.



4. Sering nyulik bayi baru lahir

Mbak kunti ini dipercaya sering menyulik bayi yang baru lahir, bahkan ia senang menyantap ari-ari yang masih berlumur darah. Ih, serem emoticon-Takut



5. Sering bertengger di ranting pohon

Lagi asyik jalan tiba-tiba ada putih-putih di atas pohon. Siapa lagi kalau bukan mbak kunti. Ia senang menatap kalian dari atas sana, bahkan dia juga bisa langsung terbang menghampirimu.



6. Selalu memakai baju berwarna putih

Mbak kunti ini selalu terlihat memakai baju berwarna putih. Mungkin dulu sebelum ia meninggal, terakhir memakai baju itu. Namun, baru-baru ini ditemukan fakta bahwa mbak kunti juga memakai baju berwarna merah. Mungkin mbak Kunti lagi ngikutin fashion biar kagak bosen emoticon-Jempol



7. Suka ikut berphoto

Hati-hati kalau lagi heking di area pegunungan atau hutan. Sebaiknya jangan ngambil foto terlalu banyak. Karena mbak Kunti sering ikut narsis bareng kalian.

Ok, itulah beberapa ulasan tentang kuntilanak. Semoga thread ini bisa menghibur kalian. Sampai ketemu di thread selanjutnya. Wassalamu'alaikum emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi

Akun sosial ⬇️⬇️
IG : Pie NduttnYa Jutex
Watpaad : Piendutt05
Joylada : Piendutt
Tweet : Piendutt
YouTube : Emak Pie official



cheria021
whiterangers20
terbitcomyt
terbitcomyt dan 16 lainnya memberi reputasi
15
15.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan