penikmatseni324
TS
penikmatseni324
Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara

Jakarta - 

Nikita Mirzani akhirnya divonis enam bulan penjara. Vonis tersebut terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Hal itu lewat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (15/7/2020).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis enam bulan penjara kepada selebritas, Nikita Mirzani karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.




"Mengadili satu, menyatakan saudari Nikita Mirzani, terbukti secara sah bersalah melakukan tindak penganiayaan tersangka utama," kata majelis hakim

"Dua menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Nikita Mirzani, selama 6 bulan ini dengan masa percobaan 12 bulan."



Dalam kesempatan itu, wajah Nikita terlihat memerah menahan tangis saat mendengar putusan tersebut. Sebelum vonis, Nikita pun mengaku banyak berdoa agar diberikan putusan hukuman yang seadil-adilnya.




"Di sidang vonis banyak-banyak berdoa tadi bismilahhirohmanirohim juga ditemani ada Ibu Fitri Salhuteru, ada Bang Fahmi," kata Nikita Mirzani sebelum vonis.

Nikita Mirzani berharap ada keadilan yang sesuai fakta, tak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Memang Nikita sudah lama menunggu vonis ini.

"Bismillah semoga keadilan ada di Niki seadil-adilnya. Ini sudah menunggu sekian lama dari Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli sudah 6 bulan ya mudah-mudahan hasilnya sesuai sama yang Niki harapkan. Ya kalau pun tidak, ya kita serahkan dan kita lihat nanti seperti apa," bebernya.



"Harapannya sesuai sama fakta persidangan saja. Kalau Niki nggak mau ditambah-tambahin, nggak mau dikurang-kurangin, fakta ya di persidangan yang kayak begitu ya maunya begitu hasilnya," lanjutnya.






Disinggung ada kekhawatiran jika nantinya masuk sel, Nikita Mirzani akui tak ada kekhawatiran terkait itu. Hal itu terjadi lantaran dirinya sudah pernah menjajal penjara.

"Kekhawatiran nggak kalau ditanya 'gimana nanti masuk penjara', kan sudah pernah, jadi nggak khawatir. Cuma kalau dipenjara kan nggak bisa ngapa-ngapain, buang waktu. Kalau di luar kan bisa cari duit dan ngurus anak," ujarnya.



Nikita41edv039LZS
LZS dan 21 lainnya memberi reputasi
20
10.3K
189
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan