kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Salah Bonceng Di Flyover Pesing



Ini adalah kisah nyata. Peristiwa ini terjadi beberapa tahun silam, saat Gugum dan Ipih harus pulang tengah malam dari kampusnya. Mereka adalah mahasiswa yang aktif di salah satu organisasi kampus yang mengharuskan mereka pulang malam. Sialnya, malam itu sepertinya bukanlah malam keberuntungan mereka berdua.


Malam itu, angin di kawasan rawamangun tak seperti biasanya. Tidak ada angin, bahkan terasa panas. Jam menunjukkan pukul 11.56 Gugum dan Ipih baru saja selesai latihan dan mereka harus pulang ke arah Tangerang. Jarak yang cukup jauh, kurang lebih 1 jam perjalanan dari kampus ke rumah. Gugum menyalakan motor dan langsung tancap gas. Kondisi jalan yang sepi membuat ia sadar karena akhir-akhir ini banyak kejahatan di jalan saat malam hari tanpa pikir panjang ia pun mempercepat petjalanannya. Ipih yang merasa risih langsung mengingatkan Gugum untuk segera menurunkan kecepatannya.

 Karena tak ingin banyak bicara, Ipih memutuskan untuk memakai headset, dan mendengarkan musik agar tidak ngantuk. Itu membuat komunikasi mereka sedikit kurang lancar. "Pih.. Piiih! Ini lewat atas apa satu lagi?" teriak Gugum. Ipih yang asyik mendengarkan lagu pun tak menggubris panggilan Gugum. Namun anehnya Gugum mendengar Ipih menyuruhnya untuk lewat atas. 

Ipih yang memakai headset masih tak mendengar pertanyaan Gugum, namun Gugum merasa kalau Ipih sudah menjawab dengan berkata lewat atas. Gugum memutuskan untuk mengambil jalan ke sebelah kanan, tepatnya naik ke arah flyover.

Sudah menjadi rahasia umum kalau sebenarnya Fly over Pesing ini sangat rawan. Terlebih saat malam hari. Kontur jalan yang kadang tidak rata, dan pembatas jalan yang rendah membuat fly over ini memakan korban jiwa.

Lalu, bagaimana nasib mereka setelah mendengar bisikan gaib itu? Langsung dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



galigulagalu
eriksa
losec
losec dan 10 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan