tukaskusAvatar border
TS
tukaskus
Pertahanan Saya Runtuh, Akhirnya Nonton Drama Korea Juga

Spoiler for Drama Korea yang bikin pertahanan saya runtuh:



Ada gak agan-agan di sini yang gak pernah nonton Drama Korea sama sekali? Jangankan tertarik nonton, tahu judul-judulnya aja nggak. Saya salah satunya, setidaknya hingga awal tahun 2020. Saya gak tertarik sama sekali dengan yang namanya drama korea. Alasannya banyak, tapi alasan utamanya sih karena malas nunggu ceritanya yang bakal berepisode-episode.

Alasan selanjutnya yaitu karena saya kesulitan dalam membedakan nama tokoh yang satu dengan yang lainnya. Jangankan nama perannya, wajahnya pun menurut saya kok pada mirip-mirip ya? Wkwkwk. Jadi gitu deh, saya gak tertarik. Meskipun orangorang di circle saya pada bahas drama korea mulu~

Sampai di suatu waktu, nyaris semua orang, timeline media sosial apa saja, pada membahas satu judul: The World of The Married. Saya pikir, biasalah yaa tiap ada judul drakor baru auto ramai gini. Eh ternyata apa yang saya pikirkan salah, drakor yang satu ini tuh beda. Kenapa saya bilang beda? Karena bahkan teman-teman saya yang sebelumnya anti banget sama drama Korea pun jadi pada ikutan nonton. Pertahanan mereka pada runtuh semua! Wkwkwk

Meski gak langsung ikutan tertarik untuk nonton, saya mulai kepo juga dong ini tentang apa sih. Kemudian di saat episode 12 #twotm baru saja rilis, akhirnya saya mengikuti jejak mereka. Jejak temanteman saya. Saya yang dulunya gak suka, malas banget ngikutin drama korea. Akhirnya nonton drama Korea juga. Ah, pertahanan saya runtuh, gan!

Beneran deh The World of The Married ini banyak bener peminatnya. Mereka yang gak pernah nonton drakor jadi pada nonton. Saya yang malas nunggu berepisode-episode akhirnya belajar bersabar juga. Hahahah. Ceritanya yang related banget dengan kehidupan kebanyakan pasangan sekarang bikin banyak orang tertarik untuk terus mengikuti drama dengan total 16 episode ini.

Selengkapnya bisa baca di sini ya:
https://andyhardiyanti.com/2020/07/t...f-the-married/
Mugniar
lfitrian
l13ska
l13ska dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan