jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Inilah 4 Yonko Penguasa Lautan Dunia Nyata, Yonko One Piece Kalah !

Bagi penggemar anime one piece pasti tidak asing dengan istilah Yonko. Buat agansis yang belum tahu Yonko itu apa, biar ane jelasin. Di dalam anime serial One Piece, ada namanya penguasa atau kaisar lautan yang berkuasa di masing masing tempat. Yonko dalam one piece tersebut terdiri dari empat karakter anime. Mereka adalah Kaido (Raja Binatang Buas), Big Mom, Shanks (Rambut Merah) dan yang terakhir Kurohige. 

Buat yang sering nonton anime atau baca manganya kalau karakter utama one piece, Luffy juga sudah di nobatkan sebagai Yonko atau kaisar kelima lautan, setelah berhasil menghancurkan kediaman Big Mom.

Itu adalah Yonko dalam versi anime. Dan ternyata dalam dunia nyata ada juga gansis. Dan kekuatan mereka dalam menguasai lautan dunia tidak bisa dikatakan remeh. Mereka lebih sering di sebut sebagai bajak laut atau pemberontak. Kalau dalam anime one piece mereka bakal di sebut Yonko.

Para bajak laut dunia nyata bertindak sewenang-wenang tanpa memandang hukum sama sekali. Siapa saja bisa mereka bunuh dan di tawan sesuka hati, tanpa memikirkan hukum atau politik. Mereka hanya mencari uang dan keuntungan semata di lautan. Berikut 4 Yonko lautan dunia nyata yang pernah ada.

1. Edward Teach (Blackbeard)

Bajak laut yang satu ini memiliki misteri, dan kebanyakan orang tidak tahu kapan dirinya lahir. Teach memiliki wajah yang seram dan menakutkan untuk semua orang waktu itu. Ia adalah bajak laut yang berasal dari Bristol, United Kingdom. Teach menguasai lautan di Caribean pada tahun 1600-an sebagai bajak laut menyeramkan.

2. Olivier Levasseur 

Olivier adalah bajak laut tercepat yang pernah ada, bukan karena larinya. Tetapi kecepatannya dalam melumpuhkan musuhnya di lautan. Ia pertamakali menjadi bajak laut ketika perompak somalia menghancurkan Prancis dan kemudian bergabung dengan bajak laut Benjamin Hornigold. Sebelum menjadi bajak laut, Olivier ini adalah seorang Angkatan Laut.

3. Anne Bonny

Anne merupakan bajak laut wanita di perairan dunia yang pernah ada. Tidak seperti wanita umumnya yang lemah gemulai, Anne lebih memilih untuk bertindak seperti laki laki dan memberontak. Karena memiliki sifat yang sadis dan nakal, bajak laut lain menjulukinya dengan nama "The Dark Lady".

4. Henry Morgan




Jika dalam serial anime one piece, Roger adalah raja bajak laut. Maka dalam dunia nyata, julukan tersebut berhak di sanding oleh Henry Morgan. Para bajak laut yang pernah satu era dengannya, pasti akan takut dengan kebiadaban, kerakusan, kekejaman, paling brutal dan tanpa belas kasih sama sekali.

Nah, itulah tadi beberapa bajak laut dunia nyata yang menguasai lautan pada masanya masing masing, alias Yonkonya dunia nyata.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2
Sumber Tulisan : Opini Pribadi
Referensi : https://www.brilio.net/creator/8-baj...0000]G[/color]ambar : Source Google


Baca juga Trend Sepeda Bakal Kena Pajak
Diubah oleh jabalnursaja 14-07-2020 17:07
edv039
ekatse
motherparker699
motherparker699 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
10.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan