betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan
Apa saja yang diinginkan wanita? Pria harus peka



Agan bingung tetiba pasangan ngambek tidak jelas? Atau malah tiba-tiba girang dan ceria? Yuk kenali lebih dalam, apa sih yang diinginkan wanita?

Wanita dengan segala keunikannya, emang ga ada habisnya jika dikupas. Mulai dari moodnya, keinginannya, impian atau bahkan hal-hal yang bikin dia bete.

Beberapa kondisi bisa menyebabkan wanita berubah secara emosional. Kenapa? Karena ada beberapa hal yang menjadikannya moody. Misal: hormon, pms, capek, merasa tidak dipedulikan, merasa disayangi, dll.



Perasaannya yang halus dan tidak mudah mengungkapkan memang sedikit menyulitkan pria pasangannya.

Nah, maka dari itu, mari kita berbincang sejenak tentang keinginan wanita yang kadang terselubung.

Inilah hal-hal yang sering diinginkan wanita versi ane lih ya, tapi tidak diungkapkan secara langsung.




1. Perhatian

Wanita mana yang tidak ingin diperhatikan oleh pasangannya? Jawabannya semua ingin diperhatikan, walaupun dia tidak mengatakannya.

Perhatian itu kadang hanya sederhana, tapi jika sering dilakukan maka akan menambah kualitas rasa sayang. Misalnya nih, siang-siang pas jam maksi di kirim pesan deh, ditanyain udah makan belum? Atau ntar pulang kerja mau dibawakan oleh-oleh apa?.

Sederhana kan, meski bagi pria hal tersebut terkesan berlebihan tapi bagi wanita, itu adalah bentuk perhatian.

2. Rasa nyaman

Wanita itu butuh rasa nyaman agar doi betah lama-lama hidup bersama pasangannya. Beberapa hal yang bisa pria lakukan agar wanita nyaman diantaranya yaitu: berkata pelan, tidak membentak, disentuh fisiknya, atau dijaga hatinya.

3. Dilindungi

Tiba-tiba ada petir yang menggelegar, ada bencana atau ada ancaman dari binatang? Segera lindungi wanita. Dia bisa ketakutan karena hal-hal tersebut.

4. Kejutan

Saat datang hari istimewa, atau saat wanita berhasil mencapai impiannya. Jangan lupa memberi kejutan untuknya jika tak ingin dia ngambek, cemberut dan hilang mood.

Kejutan kecil seperti memberikan seikat bunga, membelikan makan siang kesukaan atau mengirimkan es buah segar saat udara panas. Tak hanya membuat dia jatuh cinta lagi, tapi telah menambah kepercayaan dan rasa sayang.

5. Dibantu

Nah, ini yang sering terlupakan, yaitu membantunya bahkan saat tidak meminta. Wanita suka malu meminta bantuan pada orang lain, meski sebenarnya butuh banget.

Misalnya saat menyiapkan sarapan, saat kerjaan rumah tangga menumpuk, atau saat harus belanja banyak barang. Wanita akan senang jika dibantu.

Maka dari itu, pasangannya harus peka, kapan dia harus mandiri, kapan harus dibantu.

6. Dihargai

Wanita bisa badmood saat tidak dihargai. Jika dia berpendapat maka dengarkanlah meski pendapatnya berbeda darimu. Dengan begitu ia merasa dihargai.

Dia juga senang dipuji loh, misalnya nih saat makan dipuji kalau masakannya enak. Pasti deh dia bakal senyum-senyum dan hatinya meleleh.

7. Jangan dibohongi

Kebohongan yang dilakukan pasangannya seabad yang lalu saja masih terekam jelas dalam ingatan. Makanya jangan suka membohongi wanita. Bisa-bisa setiap kali berbohong, bakalan diungkit tuh tabungan kebohongan yang telah lama terpendam.
Karena wanita bakal ingat banget saat dibohongi.

Itulah beberapa hal yang akan membuat wanita bisa menjadi pasangan sejati. Meski saat jauh dari pasangannya, wanita akan berubah menjadi makhluk kuat dan serba bisa.

Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat.

Salam.


Sumber tulisan. Opini pribadi
Sumber gambar. pinterest
genpi
m. guideku

Diubah oleh betiatina 24-09-2020 01:11
ismilaila
embunsuci
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
2.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan