ih.sul
TS
ih.sul
Kenapa Pria Menyukai Payudara?


Orang bijak pernah bilang bahwa ada 3 hasrat terbesar bagi seorang pria yakni harta, tahta dan wanita. Dalam hasrat yang ketiga pun masih dibagi lagi menjadi beberapa bagian. Ada yang lebih berhasrat pada wajah, ada yang lebih berhasrat pada pinggul namun sebagian besar lebih berhasrat pada payudara.

Bukan tanpa alasan, penelitian menunjukkan bahwa 80% pria akan langsung melirik dada wanita setelah melihat wajahnya. Hmm.. apa anda termasuk 80% itu?



Lalu kenapa kebanyakan pria (dan beberapa wanita) suka sekali melihat area yang disebut payudara itu? Apakah ada sesuatu disana atau apakah ada efek tersembunyi dibalik kegiatan itu?

Ada artikel yang menulis bahwa menatap payudara 10 menit perhari dapat memperpanjang umur seorang pria sampai 5 tahun, itu jika anda tidak ditampar oleh si wanita lebih dulu. Entah fakta itu benar atau tidak tapi kelihatannya memandang payudara memberi semacam rangsangan hormon kebahagiaan bagi otak.

Namun adakah penjelasan psikologis dibalik itu?



Mari kita membahas ciuman sebentar. Menurut agan kenapa manusia berciuman? Padahal kegiatan itu sama sekali tidak ada gunanya. Ternyata di zaman dulu sebelum bubur ditemukan seorang ibu biasanya akan melumat makanan terlebih dahulu sebelum diberikan mulut ke mulut pada bayinya.

Kegiatan semasa kecil itu ternyata memberikan stimulus pada otak untuk merasakan perasaan yang sama lagi dan lagi. Seperti sebuah candu akhirnya manusia pun terus melakukan ciuman untuk merasakan rasa 'cinta' seorang ibu sehingga ciuman pun dianggap sebagai tanda cinta.

Begitu juga dengan payudara. Karena semasa bayi manusia diberi makan ASI maka terciptalah dorongan bawah sadar yang menganggap payudara merupakan sebuah kebutuhan dan tanpa sadar kebanyakan pria menjadi suka mengemut payudara pasangannya.



Ada juga teori yang mengatakan hal ini merupakan daya tarik reproduksi. Payudara memiliki banyak syaraf yang sensitif terhadap rangsangan sehingga menjadi area yang memancarkan hormon feromon untuk menarik pria.

Namun ada juga yang beranggapan kalau ketertarikan tersebut diakibatkan oleh sensor. Contohnya sensor televisi yang selalu menyensor bagian payudara wanita yang kelihatan, hal ini menyebabkan rasa penasaran dan membuat banyak orang memandang payudara sebagai sesuatu yang erotis dan menaikkan rasa penasaran mereka.



Lalu kenapa ada orang yang cenderung menyukai ukuran payudara tertentu? Kita tau bahwa ada payudara yang berukuran rata, kecil, sedang, besar hingga oversized. Ada yang lebih suka kecil namun ada juga yang lebih suka besar.

Kalau untuk yang satu ini ternyata disebabkan oleh kepribadian masing masing. Ada yang menganggap payudara sebagai simbol kewanitaan sehingga merasa yang namanya payudara itu harus besar namun ada juga yang menganggap payudara besar terlalu berlebihan sehingga memilih yang kecil. Itu semua tergantung pada fetish anda masing masing.

Well, ada banyak teori mengapa seseorang menyukai payudara namun jawaban yang jelas masih belum bisa dipastikan. Meski demikian kesukaan itu sudah menjadi dorongan alami yang sulit sekali di hilangkan.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

GIF


sumber
Diubah oleh ih.sul 08-07-2020 01:47
cor7kekefadilahtien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
14.9K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan