kekoreaan
TS
kekoreaan
Mina Balas Sindiran Jimin dengan Bukti, “Ini Terlalu Mengerikan untuk Fiksi”


Aksi saling balas antara Mina dan Jimin ‘AOA’ belum berhenti nih, malah sepertinya, akan semakin panas.

Setelah sebelumnya Mina membuat pengakuan mengejutkan terkait pembullyan yang menimpa dirinya selama 10 tahun, Jimin ‘AOA’ memberi respon lewat unggahan Instagram Story yang saat ini sudah dihapus bertuliskan ‘Fiksi’. Tidak terima pengakuannya dinyatakan hanya sebagai fiksi belaka, Mina langsung mengunggah bukti kuat terkait klaimnya itu.

Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bekas luka di pergelangan tangannya dengan sebuah captionyang tak kalah panjang dengan caption unggahan sebelumnya.

Dikutip dari Allkpop, dara kelahiran tahun 1993 ini mengatakan bahwa jika ini semua hanya sebuah fiksi, maka ini terlalu menakutkan. Mina mengatakan bahwa ia menjalani 3-4 kali perawatan untuk lukanya itu dan saat ini, bekas lukanya sudah menjadi lebih baik. Tapi meskipun begitu, Mina berkata bahwa memori tidak akan hilang.

“Jimin Unnie, hukum? Apa? Tuntutan hukum? Aku tak bisa melakukannya karena aku tak punya uang. Kompensasi atas kerusakan mental? Aku tidak membutuhkan itu dan aku tak punya niat untuk melakukannya” ungkap Mina dalam unggahannya pada 3 Juli 2020.

Mina merasa bahwa apa yang terjadi pada dirinya, dimana ia hancur karena Jimin sangatlah tidak adil. Ia merasa kesakitan dan melalui masa-masa sulit selama ini. Mina hanya ingin Jimin datang padanya dan mengakui semua kesalahannya serta memohon maaf dengan tulus. 

“Unnie, kau membullyku dan kau hidup dengan baik sekarang. Bagiku, membuka mataku setiap harinya adalah sebuah siksaan, tapi aku harus memberi makan keluargaku. Tolong akui dan minta maaflah padaku. Aku ingin melepaskan semua belenggu di hatiku juga, oke?”

Dengan pernyataan Mina ini, maka dugaan para penggemar dan netizen terbukti benar. Saat ini semua penggemar meminta Jimin untuk mengakui semua kesalahannya terhadap Mina dan member AOA yang lain.

Menurut kalian, apakah Jimin bisa mengakui kesalahannya? Let see ya


Spoiler for Unggahan Instagram Mina (SELF-HARM TRIGGER WARNING!):





primawidhiementarisfrkudanil.la
kudanil.la dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan