gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Putusan Reklamasi Bikin Kecewa, Pendukung: 5.000 Orang akan Demo Anies


Suara.com - Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengizinkan reklamasi kawasan Taman Impian Jaya Ancol membuat marah para pendukungnya di Pilkada 2017 lalu. Kini mereka berbalik arah akan melawan Anies karena kebijakannya itu.

Ketua Relawan Jaringan Warga (Jawara) Anies-Sandi, Sanny A Irsan mengaku sangat kecewa dengan kebijakan Anies itu. Karena itu ia akan terus melawan sampai mantan Mendikbud itu mencabut keputusannya.

"Sangat-sangat kecewa. Kalau saja beliau tidak mencabut Kepgub tersebut maka kami akan terus melawan beliau," ujar Sanny saat dikonfirmasi, Kamis (2/7/2020).

Sanny bersama rekannya lain mengaku sudah bersiap untuk melakukan demo besar ke Balai Kota DKI. Namun ia memberi waktu kepada Anies selama satu pekan untuk mebcabut Kepgub itu.

"Apabila beliau tidak mencabut Kepgub ini maka kami yang notabene adalah pendukung setianya akan demo besar-besaran ke Balai Kota," jelasnya.

Saat ini, kata Sanny, pihaknya sudah mengumpulkan massa dari enam elemen masyarakat termasuk warga pesisir pantai. Saat demo nanti, minimal 5.000 orang disebutnya akan turun ke jalan.

"Target kami minimal 5.000 orang yang akan turun termasuk di dalamnya adalah nelayan-nelayan di pantai utara Jakarta," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...kan-demo-anies

Jawara vs jawara include fahira idris...emoticon-Ngakak
pongasex
bontakkun
iskrim
iskrim dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan