tafakoer
TS
tafakoer
Terlalu Nyaman dengan Keadaan, Brand Terkenal ini Tak lagi Merajai Pasaran Lagi
Dalam dunia bisnis tentunya sudah tak asing lagi dengan namanya brand. Saat ini sudah banyak brand atau merk yang beredar di pasaran mulai dari produk makanan, teknologi, kecantikan, kendaraan dan lain sebagainya. Tak jarang dalam dunia bisnis seringkali menghadirkan persaingan yang cukup sengit sehingga ada yang bisa menguasai pasar, ada yang bertahan dan juga ada yang tersisihkan dari pasar.

Credit : harga.web.id

Tak ada yang abadi, dalam setiap kehidupan termasuk dalam hal bisnis pun demikian. Banyak brand yang dulu berjaya dan menguasai pasar kini tidak lagi menjadi market leadernya lagi. Dari sekian banyaknya brand yang dulu sempat berjaya, berikut paparan brand yang sekarang tak merajai pasaran lagi, apa saja itu? berikut bahasannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang brand yang dulu terkenal namun sekarang tak merajai pasaran lagi karena terlalu nyaman dengan keadaan. Bagaimana pendapat agan dan sista? apakah ada yang ditambahkan selain brand diatas? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet dan observasi pribadi)
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 10-05-2021 09:24
farinamanyadelianzwujellyjello
ujellyjello dan 52 lainnya memberi reputasi
49
27.9K
373
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan