fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Wow, Piramida Raksasa Ini "MUNCUL" Di Halaman Rumah Pasangan Asal Rusia !
Piramida Raksasa Ini "MUNCUL" Di Halaman Belakang Rumah Pasangan Asal Rusia !



Piramida replica di halaman rumah




Mungkin gansis sudah sering mendengar istilah apa yang tak mungkin dilakukan oleh orang-orang Rusia, banyak hal ajaib yang dilakukan oleh mereka, semisal bergulat dan hidup bersama beruang besar, berjalan-jalan dengan sebuah tank perang, memanjat dan bermain dengan kematian dengan menaiki banyak gedung-gedung pencakar langit dan banyak hal gila lainnya.

Tapi hal ajaib apalagi yang akan bisa dilakukan oleh mereka selain nekat membangun replika piramid Giza yang ada di Mesir, dan membawanya ke halaman belakang rumah mereka.
Ya, pasangan asal Rusia bernama Andrey dan Viktoria Vakhrusheva memang tak main-main dengan rencananya tersebut, kecintaan mereka terhadap Egyptology atau kebudayaan mesir kuno membuat mereka memiliki ide untuk membuat Piramida raksasa di halaman rumah mereka, ya tentu saja ini hanyalah sebuah replika dengan ukuran yang lebih kecil, selain perbedaan dari segi ukuran, bahan baku pembuatannya pun berbeda, jika Piramida Giza di Mesir menggunakan bahan dari batuan vulkanik, sementara piramida yang mereka buat menggunakan bahan beton.


tampak piramida dari atas

Replika piramida Giza yang dibuat pasangan asal Rusia ini berada di desa Istinka tak jauh dari St. Petersburgh dengan tinggi sekitar 30 kaki,
berat bangunan tersebut diperkirakan sekitar 400 ton, proses pembangunan piramida ini dimulai sekitar satu tahun, setelah mereka melakukan perjalanan ke Mesir dan mulai membuat berbagai perhitungan serta pemahaman agar piramida yang akan mereka buat nantinya bisa akurat walau dengan ukuran yang diperkecil.


Malah mirip tumpukan pasir ya




Sebenarnya Piramida Giza yang berada di Mesir memang dibuat dengan tujuan ritual serta penghormatan, dimana dalam budaya mesir kuno pemimpin yang meninggal saat itu akan dibawa ke Piramida dan kemudian akan menjadi bintang setelah kematian mereka.
Lalu bagaimana dengan piramida buatan pasangan asal Rusia ini? apakah akan menjadi tempat ritual, atau kah ini memang hanya sekedar kekaguman dan rasa cinta mereka saja terhadap budaya Mesir kuno? entahlah, tidak akan ada yang tahu kecuali mereka sendiri emoticon-Big Grin
yang pasti sampai saat ini para tetangga di sekitar piramida replika ini tak ada yang merasa terganggu dengan hadirnya bangunan ala mesir kuno di lingkungan mereka.



Nah gimana gan? super gokil ngga nih, niat banget bikin sendiri Piramida di belakang rumah, yang pasti belum tau didalamnya bakal diisi apaan, entah dijadikan sekedar 'monumen' atau malah dijadikan sebagai kuburan juga nantinya..., tapi yang pasti mereka sangat niat bikin nih piramid emoticon-Big Grin








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose









emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 01-07-2020 11:35
Zhendong.Wanmei
dxstarz
orangemonkey
orangemonkey dan 29 lainnya memberi reputasi
30
10.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan